7: again and again

2.4K 237 3
                                    

Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwu

Kring~kring~kring~

Anggep aja ini suara bel istirahat ya gaes.

Seperti yang y/n bilang tadi pagi, dia akan menemui Jungkook sekarang.

Saat ini y/n gak ada rasa takut buat ngomong sama cowok, karena menurut nya Jungkook udah mempermalukan dia di depan banyak orang.

Apa lagi foto² mereka saat jatuh di acara prom sudah tersebar di media sosial.

Segera y/n menemui Jungkook di kelas sebelah dibuntuti oleh 2 manusia yang sudah tak polos lagi alias berdosa.

"Y/n, yakin lu beneran mau nemuin dia?"tanya Seulgi.

"Iya,"jawab y/n singkat.

Kebetulan sekali saat y/n hendak menemui Jungkook, ada temas sekelas Jungkook juga yang ada di depan pintu kelas.

"Permisi, d...di dalem ada Jungkook gak?"tanya y/n rada gugup.

"Ada. Oh, lu yang lagi viral itu ya?"kata orang tersebut sambil nunjuk y/n.

Y/n hanya mengangkat sebelah alis nya dengan maksud tidak ingin hal itu dibahas.

Orang yang mengerti maksud nya itu pun menyuruh y/n untuk masuk ke dalam kelas saja.

"Kita mah di sini aja Gi,"bisik Jimin.

"Iya, ngintip aja kuy lewat jendela,"ajak Seulgi.

"Kuy lah."

Saat y/n masuk kelas untuk mencari Jungkook, semua murid di dalam situ menatap y/n yang membuat nya merasa tidak nyaman.

Akhirnya y/n menemukan Jungkook yang sedang duduk di pojok belakang dan segera mendekatinya.

"Jungkook,"panggil y/n.

Orang yang merasa dipanggil pun nengok ke arah y/n.

"Ada apa ya?"kata Jungkook dengan suara yang berat.

"Gue kesini cuman mau tanya, apa alasan lo ngajak gue jadi pasangan dansa, dan gue juga minta pertanggung jawaban lo atas kejadian kemaren malem,"kata y/n.

"Alasan? Pertanggung jawaban?"tanya Jungkook sambil mengerutkan kening nya.

"Iya,"jawab y/n singkat.

"Oke kalo gitu, pertama, alasan gue ngajak lo adalah karena menurut gue lo itu menarik, lagian kita se-eskul, jadi gue banyak denger tentang lu, dan yang kedua,"perkataanJungkook sedikit terpotong.

"Gue gak ada pertanggung jawaban ke lo sama sekali,"lanjut Jungkook dengan nada dan ekspresi yang dingin.

"Hah?"y/n gak ngerti.

"Haha, bukan nya gue yang harusnya minta pertanggung jawaban ke lo? Kan lu jatuh karna ulah lu sendiri, gue nibanin lu karena lu narik gue, jadi kesalahan gue ada di sebelah mana nya y/n?"jelas Jungkook dengan tatapan tajam.

"Ya, t...tapi kan-"

"Apa lu gak malu minta pertanggung jawaban gue dengan kesalahan lo sendiri?"

Rasanya mata y/n udah gak sanggup lagi buat nahan air matanya. Mata nya udah berlinang banyak air mata.

Seluruh murid di sana juga ikut menyimak dialog antara y/n dan Jungkook.

Tanpa sepatah kata pun lagi, y/n meninggalkan kelas Jungkook sambil menutup wajah nya.

Y/n gak tahu mau pergi ke mana tapi akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke rooftop.

📍rooftop📍

"Udah lah y/n, jan dipikirin terus dong,"Jimin mencoba menenangkan.

"Iya ih, nangis nya udahan dong,"Seulgi menambahkan.

"Gue malu banget Gi, Jim, gue bodo banget, kenapa gak mikir dua kali,"kata y/n mencoba menghapus air mata nya.

"Emang nya lu ngomong apa?"tanya Seulgi.

"Gue minta pertanggung jawaban dia atas kejadian kemaren,"jawab y/n.

"Bentar, gue mau tanya juga, lo kan kemaren jatoh, nah itu karena apa tuh?"ini Jimin yang nanya.

"Keinjek sama gaun gue, terus gue gak sengaja narik Jungkook juga,"jelas y/n.

Seulgi sama Jimin auto tepok jidat bersamaan. Menurut mereka kalau begini masalah nya y/n jelas salah ngomong ke Jungkook kaya gitu, gak salah kalo y/n nangis karena dibilang begitu.

"Ya lu sih kok gak cerita dulu ke kita²? Kan bisa tukar pikiran kalo sebelum nya diomongin dulu,"kata Seulgi.

"Gini² juga kan kita temen lu y/n,"tambah Jimin.

"Iye² maafin gue, lain kali gak kaya gitu lagi deh,"kata y/n masih sedikit sesegukan.

"Ya udah yuk turun aja, bentar lagi masuk,"ajak Seulgi.

Yang lain ngangguk² aja tandanya setuju.

TBC

Waduh, si y/n malah dibikin malu sama kelakuan nya lagi deh.
Kelakuan nya siapa neh?

Vote nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu

Ig: it.z_nuelle

BETWEEN US [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang