19: box

1.7K 176 4
                                    

Vote nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu

Y/n kembali pada realita, seperti biasa dia berangkat pagi-pagi menuju sekolah.

Ya, sekarang bagi y/n, sekolah hanyalah menjadi kebiasaannya setiap hari.

Masih kecewa dengan kejadian kemarin, hanya karena tidak bisa menemukan gelang yang ia cari, wajah cantik nya kini tak secerah biasanya.

Ditambah badan nya yang masih pegel-pegel, menyempurnakan rasa kecewa y/n pada dirinya sendiri.

Y/n gamau dibikin pusing lagi, jadi dia mempercepat langkah gerak nya menuju kelas.

📍kelas📍

Y/n tiba di tempat duduk nya, terdapat bungkusan hitam di atas meja.

Y/n celingak-celinguk, barang kali orang yang punya barang ini nyariin.

Berhubung cs-an nya alias Seulgi sama Jimin gak ada, dan kelas juga lagi sepi gak banyak orang, y/n ngintip bungkusan hitam itu sambil buka pelan-pelan, barangkali isi nya bom kan gak lucu.

Y/n telah membuka bungkusan hitam itu seluruhnya, dan mendapati sebuah kotak kecil yang terpampang nama y/n dengan jelas di atas nya.

"Jangan buka, buka, jangan buka, buka,"y/n ngitung jari-jari nya buat menentukan.

"Buka!"teriak y/n antusias.

Y/n cuman menemukan sebuah surat yang kertas nya dilipat jadi dua, dia langsung buka lembaran tersebut.

Y/n, gue tahu lu pasti nyari tahu tentang barang itu, dan gue juga tahu, pasti lu gak bakal bisa nemuin nya, ha ha ha, dan sekali lagi, gue juga tahu kalo lu pasti masih penasaran sampe sekarang. Oke2 gue kasih petunjuk, 'pintu'

-someone unknown


Y/n celingak-celinguk lagi, sambil liatin wajah orang2 di kelas nya, siapa tahu ada yang mencuri uang, eh mencurigakan.

"Ini siapa sih?!"jerit y/n tapi pelan doang.

Y/n menggigit bibir bawah nya, sambil mikir siapa yang kira2 ngasih kotak ini.

"Barang apaan ya? Kemaren gue nyari tahu apa?"y/n garuk2 kepala.

"Jangan-jangan......ini si Jungkook lagi yang ngasih."

"Wagela seh, kalau dia bisa tahu, si Jungkook pasti keturunan nya Dilan ini, gak bakalan salah lagi,ck ck ck,"y/n berdecak sembari menggelengkan kepalanya.

Tiba-tiba aja Jimin sama Seulgi datang kepada nya, kagak tahu lagi sama dua orang itu kok datang ke kelas aja bisa kompakan kaya gitu.

"Wih, apaan nih?"tanya Jimin histeris.

"Kepo lu!"

"Hilih, iwis iji kiliw kimi mii cirhit ki kiti2 ligi,"(heleh, awas aja kalau kamu mau curhat ke kita2 lagi)

Jimin ngmongnya sambil masang muka kaya adek ini.

Jimin ngmongnya sambil masang muka kaya adek ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dari siapa sih?"tanya Seulgi.

"Entah, gue dapet dari orang gak dikenal,"ujar y/n.

"Apaan emang?"Seulgi ngambil kotak itu dari tangan y/n.

Namun dengan sigap, y/n menghalang nya,"eitss! Ndak boleh say."

"Idih, au ah, gue ngambek"-Seulgi.

"Iya nih y/n, jadi gitu ya sekarang ke kita,"Jimin ikutan ngambek.

"Iya2 deh dijelasin, jadi gini gue tuh lagi nyari barang, tapi gak ketemu, dan ada yang ngasih surat ini, tapi gue kagak tahu siapa yang ngirim,"jelas y/n.

"Mana surat nya?"pinta Seulgi.

Kemudian y/n menyodorkan surat dari si orang gak dikenal tersebut.

Seraya mereka sedang membaca surat itu, y/n berpikir, surat itu pasti dari Jungkook, tidak akan salah lagi.

Barang yang dimaksud juga pasti adalah gelang yang y/n cari.

Tapi, kenapa Jungkook bisa tahu semuanya? Apakah Jungkook memang seorang cenayang? Atau seorang peramal yang bisa melihat masa depan?

Yang pastinya y/n tidak bisa menebak-nebak hal itu.

Jadi y/n kembali membangun semangat nya untuk mencari gelang itu kembali, dengan petunjuk dari si 'someone unknown'.

TBC

Up lagi nih gaiseu, surat nya itu emang bener dari Jungkook atau bukan ya? Yang pastinya surat ini bukan surat cinta untuk Starla.
Hiya~hiya~hiya.

Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu

BETWEEN US [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang