5: is it a shame?

2.7K 257 6
                                    

Vote nya jangan lupa ya gaes
Kamsamnida
uwu

Y/n menerima uluran tangan Jungkook, seraya Jungkook membawa y/n ke tengah-tengah ruang dansa.

'Gak katanya doang, emang nyata cantiknya' batin Jungkook.

Lampu di ruangan dansa itu pun dimatikan sejenak, untuk diganti dengan lampu yang bernuansa romantis.

Dan disaat itu lah y/n baru nyadar kalo dia gak bisa dansa sama sekali, joget dikit aja pas denger lagu yang asik y/n gak bisa, apa lagi dansa.

Akhirnya y/n memutuskan untuk ngomong langsung aja sama Jungkook biar gak malu.

"Jungkook, sebenernya....gue....gak bisa dansa, gimana dong?"

"Gpp, ikutin kaki gue aja,"kata Jungkook sambil senyum manis ke y/n.

"Tapi beneran kook, gue gak bisa sama sekali,"y/n kekeuh.

Tapi Jungkook gak peduli, sampai akhirnya lampu menyala kembali.

Y/n ngikutin kaki Jungkook dan ngikutin instruksi dari dia. Tapi tetep aja, y/n gak bisa mengikuti gerakan yang namanya dansa, karena y/n juga kagok sama gaun yang dia pake malem ini.

Pasangan lain saling mandang waktu dansa, tapi y/n nunduk terus ke bawah buat liat arah kaki Jungkook ngelangkah ke mana.

"Jungkook, beneran gue taluk aja dah sama dansa mah,"kata y/n sambil terus ngikutin kaki Jungkook.

"Yah, belum selesai juga, kagok lah,"ujar Jungkook.

'Duh ribet amat dah gerakan nya, mana gaun nya panjang lagi' batin y/n.

Dan tiba-tiba aja y/n 'keserimpet' sama gaun nya sendiri, alhasil y/n jatuh ke lantai.

Dan yang lebih memalukan nya lagi, waktu y/n jatuh, y/n ikut narik tangan Jungkook yang bikin Jungkook jatuh nibanin badan kecil y/n.

Yah jadi nya kalian tahu sendiri.

Y/n sama Jungkook saling tatap tatapan aja.

Sekitar 5 detik mereka tatap-tatapan. Pipi y/n seketika memerah lagi gara-gara Jungkook. Tapi ini lebih tepat nya gara-gara ulah nya y/n sendiri.

Orang- orang yang hadir disitu malah fotoin mereka, bukan nya bantuin mereka.

Jungkook dengan cepat segera berdiri dan membantu y/n untuk berdiri juga.

Y/n disitu malu besar, akhirnya dia ninggalin Jungkook disitu dan pergi ke toilet.

📍toilet📍

"Mimipi apa sih gue sampe kejadian kaya tadi?"tanya y/n pada dirinya sendiri di depan cermin.

Y/n cuci muka sedikit buat ngilangin make up nya dia sebagian.

Terus y/n keluar dari toilet.

"Cie yang barusan malu abis,"tiba² bang Njun ada di depan toilet.

"Au ah bang! Buruan gue mau pulang aja!"y/n pergi ke area parkir sambil menghentakan kaki nya dengan keras.

"Dah dong jangan cemberut, nanti cantik nya ilang,"kata bang Njun di belakang y/n.

"Bodo amat!"

TBC

Y/n gak takut high heels nya patah apa?
🤣🤣

Vote nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu

Ig: it.z_nuelle

BETWEEN US [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang