16: and i oops!

1.8K 189 4
                                    

Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwu

Mereka berdua udah sampe di rumah nya y/n, jadi y/n auto turun dari motor Taehyung.

Suasana yang ada malah canggung lagi, dia malah bingung mau ngomong apa ke Taehyung.

Kalo orang lain pasti bilang terima kasih lah ya? Tapi y/n bego nya kambuh lagi.

"Emm, ya udah sana kamu masuk, nanti yang ada malah masuk angin lagi, hehe,"Taehyung mencoba mencairkan suasana.

"Bisa aja, gak mau masuk nih?"y/n nawarin Taehyung buat masuk ke dalem rumah nya, pikir y/n, mumpung kaya nya bang Njun udah pulang, kan bisa silaturahmi sama calon adik ipar gitu.

"Oh, gak usah kok, sekarang aku mau ada perlu dulu. Kalau gitu aku cabut dulu ya,"pamit Taehyung.

Y/n hanya membalas nya dengan menganggukan kepala nya. Taehyung pun pergi setelah itu.

Malamnya,

"Dari mana aja lu jam segini baru pulang?"tanya bang Njun.

"Yang harus nya nanya tuh gue, dari mana aja lo sampe gak bisa jemput gue hah?!"y/n nanya balik kaya udah introgasi penjahat.

"Kan udah dibilangin, gue bantu dosen gue,"jawab bang Njun.

"Terus menurut lu gue pulang sore kenapa coba?"

Dan dengan santuy nya bang Njun menjawab, "latihan cheerleader."

"Lah itu tahu!"

Kemudian y/n melangkahkan kaki nya menuju surga dunia y/n, apa lagi kalau bukan kamar?

Jiwa rebahan y/n muncul begitu saja, sehingga sekarang dia melamun sambil menatap langit2 kamar.

"Gak bakal lama lagi waktunya, cuman 1 minggu lagi, gue harus bener2 banyak latihan nih,"y/n bermonolog.

Lalu y/n berdiri di atas kasur sambil melakukan gerakan dasar yang akan ditampilkan nanti.

Rasanya, gak pernah y/n melakukan sesuatu sampai seserius ini. Semua ini dia lakukan memang berdasarkan niat dan keputusan yang y/n sudah pilih, jadi mau bagaimana pun juga dia harus rajin berlatih. Sangat salut dengan y/n.

1 minggu kemudian,

Suara ricuh para penonton kini mulai terdengar sangat ramai, membuat jantung y/n berdegup kencang.

Di dalam hati, dia terus berdoa agar tidak melakukan kesalahan saat tampil.

"Ayo guys! Kita siapin yel2 kita dulu,"ujar Yeri pada anggota nya.

Dan sesuai dengan perkataan Yeri, tim cheerleader pun dengan semangat melakukan yel2 mereka.

Tapi tidak sesemangat anggota lain, y/n justru memiliki firasat yang buruk, seolah-olah kejadian buruk itu terbesit di pikirannya.

5 menit lagi tim basket akan bertanding dengan lawan main nya, semua rombongan basket pun bersiap, begitu pula tim cheerleader.

Kini jantung y/n berdegup makin tak karuan, ia tak pernah setakut ini sebelum nya, atau mungkin ini karena dia akan tampil di depan banyak orang untuk pertama kali nya.

"Ya, penonton pasti sudah tak sabar bukan dengan tim basket yang satu ini? Baik, kita sambut tim basket dari Seoul The Harvest High School!"-MC.

Y/n mencoba untuk tersenyum lebar seperti teman2 nya yang lain, namun sangat sulit untuk dia melakukan hal tersebut.

Ronde pertama dimulai, kedua kubu baik tim basket dan cheerleader berusaha untuk menampilkan yang terbaik.

Y/n mencoba fokus untuk melakukan gerakan nya dengan benar, karena dia mendapat bagian yang bisa dibilang cukup sulit untuk pemula, yaitu berputar di udara dan kemudian berdiri pada kedua pundak teman nya. Tentu saja ini bukan hal yang mudah bagi nya.

Y/n kini bersiap untuk melakukan gerakan mematikan nya itu.

Y/n menjatuh kan badan nya agar teman2 nya yang lain dapat 'melempar' y/n ke udara, kemudian melakukan killing part nya itu.

Y/n berhasil berputar di udara dengan jantung nya yang sulit di kendalikan lagi, tetapi dia bisa melakukan nya.

Tapi mungkin, karena rasa 'deg-degan' nya yang gak ke kontrol, y/n jadi lehilangan fokus nya.

Kaki nya meleset tidak tepat pada pundak teman nya.


GUBRAK!


Kalian tahu kan apa yang terjadi?

Tepat sekali, y/n terjatuh dan kepalanya sedikit membentur lantai.

Y/n tak sadar kan diri begitu saja.

TBC

Itu dulu aja ya gaes
Pegel jempol

Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu

BETWEEN US [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang