Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwuKring~kring~kring~
Bel sekolah tanda waktu nya pulang berdering, siswa-siswi segera bergegas untuk pulang ke rumah nya masing-masing.
Tapi tidak dengan y/n, begitu pula dengan Seulgi dan Jimin.
Y/n cepat-cepat berlari ke luar kelas untuk segera bertemu dengan Jungkook, takut tahu nya Jungkook sudah pulang, kan jadi masalah.
Y/n melihat Jungkook baru saja keluar dari kelas dan berjalan dengan santai membelakangi y/n.
Segera dia memanggilnya agar dapat berbicara dengan nya.
"Jungkook!"panggil y/n.
Jungkook menoleh ke belakang, dan berhenti di tempat ia berdiri.
Jungkook hanya memperhatikan y/n yang berjalan ke arah nya.
"Kook, ini lu kan? Tolong jujur,"y/n menyodorkan kertas yang diberikan someone unknown.
Jungkook mengambilnya dan membacanya.
"Siapa someone unknwon?"tanya Jungkook.
'Lah ni orang bego apa gimana sih? Ditanya malah balik nanya' batin y/n.
"I...itu kan lu yang nulis?"
"Kagak tahu."
Jungkook mengambil tangan y/n dan meletakan kertas itu di telapak tangan y/n.
Kemudian ia pergi begitu saja dari hadapan y/n.
"What the-"ucapan y/n tertahan karena tiba-tiba dia dirangkul oleh Seulgi.
"Yah, kena tamparan dingin lagi deh,"ujar Seulgi.
"Tapi masa sih dia yang nulis kaya begituan buat lu?"tanya Jimin heran.
"Gue yakin Jim, gak mungkin ada orang yang tiba-tiba ngasih ini dan bisa pas banget sama kejadian yang gue alami,"y/n berusaha meyakinkan,"kalian juga sih, bisa nya ngikut gue doang ngasih solusi kagak."
"Ya sorry,"ujar mereka bersamaan.
"Ya udah lah, gue mau balik dulu, gue duluan ya, hati-hati kalian,"pamit y/n.
"Iya, lu juga,"-Seulgi.
"Awas kesabet bencong!"seru Jimin.
Y/n hanya cekikikan sendiri sambil berjalan ke arah gerbang sekolah.
.....
Pergi, datang, pulang. Itu jadwal rutin y/n.
Masuk kamar, rebahan, tidur. Itu jadwal kedua y/n.
Y/n sekarang mikir lagi, buat apa yang terjadi di hari depan.
Pertama gelang, lalu kertas si someone unknown, kemudian Jungkook. Bukankah semua ini ada hubungannya? Ini juga masuk akal jika dihubungkan.
Entah kenapa y/n selalu berpikir tentang hubungan tersirat antara dia dan Jungkook.
Seingat nya, gelang yang Jungkook pakai dan yang y/n punya ada maksud di masa lalu.
Lalu kenapa y/n dapat menyimpulkan seperti itu?
Entah lah, y/n juga tidak tahu.
Y/n terus berusaha agar otak nya dapat bekerja untuk memikirkan hubungan di masa lampau bersama Jungkook.
Namun, semua ini nihil bagi y/n. Tentu saja y/n berpikir tidak ada hubungan apa-apa dengan Jungkook.
Jungkook hanyalah teman seangkatannya di SMA, dan dia juga mengenalnya pada saat libur musim panas, itu yang ada di pikirannya.
Tok~tok~tok
Y/n menengok ke arah pintu.
"Tumben ngetuk pintu dulu si bang Njun,"gumam y/n.
"Y/n,"panggil bang Njun.
"Masuk aja bang!"
"Gak ah, kamar lo bau azab!"
"Bodo amat!"
"Buruan makan!"
Y/n melihat ke jam dinding yang terpampang di depannya.
Y/n sangat sibuk memikirkan hal itu sampai-sampai ia lupa sekali dengan waktu.
"Bentar bang!"
TBC
M/V Bities 'ON' udah keluar😭😭
Banyak chocochips nya ya gaes🌚
Jadi, siapa nih yang udah nonton?Juga ada gak dari kalian yang bisa nebak maksud dari semua kejadian yang y/n alami?
Vomment nya jangan lupa ya gaes
Kamsahamnida
uwu
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US [✔]
Fanfictionིᮭᬼ ⃡⃝ "Oh, jadi bener kamu yang nama nya y/n, masih cantik ternyata." -Jungkook. Jungkook tiba-tiba ajak y/n jadi pasangan dansa?! "Kenapa harus aku?" -y/n Sifat yang aneh dari Jungkook, barang-barang lama yang y/n temukan, membuatnya terus pena...