Vote nya dulu ya gaes
Kamsahamnida
uwuJam istirahat...
"Hubungan lu sama Jungkook gimana jadinya?" tanya Seulgi sambil berjalan ke kantin bersama Jimin dan y/n.
"Ya masih biasa aja, pulang sekolah ini aku diajak ke rumahnya."
"Lu gak takut diapa-apain sama dia? Mungkin bisa aja tampangnya orang baik-baik, tapi aslinya..." Jimin tidak melanjutkan perkataannya.
"Aslinya apa?"
"Lu tahu lah maksud gue."
"Jim, gue ini udah nunjukin ke lu kalau gue berani nembak dia kan? Sekarang lu mau apa lagi? Gue juga udah janji gak bakal nangis lagi kalau nerima resikonya," ucap y/n sedikit kesal.
"Tapi kan gue kaya gini karena gue peduli sama lo."
"Udah, udah, kita makan siang dulu aja, lagian itu masalah hubungannya y/n sama Jungkook, Jim," Seulgi mencoba melupakan masalah itu.
"Iye, iye," kata Jimin.
Tapi tiba-tiba saja ada yang memanggil y/n dari meja kantin deret ke 3. Ya, itu Jungkook yang memanggil. Jungkook melambai-lambaikan tangannya dan memberi kode agar y/n duduk disana bersama Jungkook.
Seulgi cie-ciein y/n, dan menyuruh y/n untuk segera menghampiri Jungkook, tapi walaupun begitu Jimin tetap waspada, barangkali ada apa-apa sama y/n, jadi Seulgi dan Jimin duduk di deret ke 2.
"A...ada apa ya Kook?" tanya y/n gugup.
"Makan bareng sama aku ya, temenin aku, aku gak ada temen," jawab Jungkook.
"Oh, b...boleh kok, hehe."
Dan berakhirlah y/n makan berasama dengan Jungkook, sambil sedikit berbincang tentang masalah yang random banget pokoknya, lama-lama y/n juga banyak bicara dan gak merasa malu lagi, karena Jungkook juga sangat asik untuk diajak bicara.
"Etdah, akrab banget dah 2 mahkluk itu," kata Jimin sambil memata-matai mereka.
"Diem napa? Kayak lu bapaknya y/n aja," Seulgi langsung memasukan sosis bakar yang dia beli ke mulut Jimin agar tidak banyak bicara lagi.
"Kamu jadikan ke rumah aku pulang sekolah?" tanya Jungkook mengubah topik lagi.
"Jadi kok, Bang Njun juga udah ngasih izin."
'Bang Njun, aku masih inget,' batin Jungkook.
"Ok kalau gitu, nanti aku tunggu di depan kelas kamu ya."
"Sip."
"Duluan ya kalau gitu, aku mau ke perpus dulu," pamit Jungkook.
"Iya."
Ketika Jungkook sudah meninggalkan tempat itu, Seulgi dan Jimin segera menghampiri y/n dan duduk di sampingnya sehingga y/n diapit oleh mereka berdua.
"Akrab bener lu berdua," ujar Jimin.
"Nanti kalau lu ke rumah Jungkook, besoknya ceritain semua ya, penasaran, hehe," kata Seulgi.
"Yeu ni anak, tujuan gue yang terutama nyelidik Jungkook kan? Bukan berarti gue emang suka sama dia," tutur y/n.
"Ya ampun, jadi selama ini lu ngibulin kita?" tanya Jimin.
"Lebih tepatnya ngibulin lu doang si Jim, Seulgi udah tahu," y/n dan Seulgi cekikikan.
"Ah gak asik lu!"
.....
Pulang sekolah...
"Gue duluan ya y/n, hati-hati sama yang baru," ucap Seulgi.
"Masih gue pantau."
"Iri banget sih lu, dasar jones."
Jimin hanya mengeluarkan lidahnya, meledek y/n namun membuatnya tertawa riang.
Y/n mencari keberadaan Jungkook, dan ternyata benar saja, dia sudah ada di depan pintu kelas, segera y/n menghampirinya."Jadi kan?" tanya Jungkook.
"Iya." jawab y/n mantap.
Mereka pun berjalan berdua ke depan gerbang, ekspetasi y/n, dia bakal boncengan naik motor gitu sama Jungkook kayak di film, tapi itu semua kan hanya ekspetasi, dan memang mereka tidak berboncengan naik motor, melainkan jalan kaki dibawah sinar matahari yang sudah gak bisa kompromi lagi panasnya.
"Yakin kita bakal jalan kaki aja?" pasti tahu siapa yang bertanya.
"Iyalah, kenapa emang?"
"Eum...gak pa-pa," mereka diem-dieman lagi, canggung.
Tapi Jungkook terlalu peka untuk hal itu, dia melepaskan jas seragam sekolahnya dan melebarkannya di atas kepala y/n, membuat y/n tersadar karena bayangannya tiba-tiba menjadi lebih besar dari tubuhnya.
Y/n menengadahkan kepalanya, melihat Jungkook yang berjalan dengan mata yang disiptkan karena menahan teriknya matahari.
Pipi y/n memerah, benci dengan perasaan seperti ini, sudah lama ia tidak merasakannya semenjak pesta akhir musim panas dimana Jungkook selalu membuatnya tersipu malu. Apalagi saat y/n terjatuh saat berdansa dengan Jungkook. Memalukan.
TBC
Hiya hiya, jadi keinget y/n jatuh waktu dansa bareng Jungkook>v<
Vomment nya jangan lupa ya gaes kamsahmnida
uwu
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN US [✔]
Fanfictionིᮭᬼ ⃡⃝ "Oh, jadi bener kamu yang nama nya y/n, masih cantik ternyata." -Jungkook. Jungkook tiba-tiba ajak y/n jadi pasangan dansa?! "Kenapa harus aku?" -y/n Sifat yang aneh dari Jungkook, barang-barang lama yang y/n temukan, membuatnya terus pena...