Dua pasang mata sibuk menjelajahi seisi langit. Bintang bertaburan dimana-mana, beberapa dari mereka nyalanya meredup. Berbaring bersama di atas rumput beralaskan tikar bukanlah hal yang buruk. Jeongin dan Hyunjin menikmatinya.
Yang lebih muda sibuk menunjuk bintang-bintang di langit dan mengklaim bahwa bintang itu miliknya. Sementara yang tua sibuk memandangi kekasihnya yang kini matanya berbinar karena bintang.
"Itu bintang'ku yang dekat bulan! Itu juga yang nyalanya terang!" Jeongin dengan telunjuknya bergerak kesana kemari.
"Wah itu tiga bintang kayak segitiga ya Mas, mana nyalanya terang! Itu bintang punya Danu! Semuanya punyaku! Mas nggak kebagian" Ujarnya diselingi tawa.
"Bintangnya Mas 'kan kamu" Ucap Hyunjin enteng. Jeongin terkejut dan menoleh cepat ke arah Hyunjin.
"Sini" Hyunjin mengisyaratkan Jeongin untuk mendekat.
"Sini Mas kasih tahu"
Hyunjin terlihat ingin membisikkan sesuatu, Jeongin jadi penasaran dan menggeser tubuhnya, mendekatkan telinganya ke Hyunjin.
"Apㅡ"
Cup
Satu ciuman Hyunjin curi di pipi Jeongin. Membuat rona kemerahan mulai menjalar disana.
"Jangan hilang ya, bintangnya Mas." Ia menarik Jeongin ke dalam dekapannya. Hangat, nyaman, aman, Jeongin menyukainya.
Zidaneakbar
♥️107 likes
Zidaneakbar
Pernah tidak kalian lihat bintang yang sedang menatap bintang?Danuuufa
♥️279 likes
Danuuufa
Annoying and cringey person takes me to this place, watching all the shining stars above us☄️
7 januari 2020
Hari dimana Zidan dan Danu memutuskan untuk terus mengagumi satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celengan Rindu || Hyunjeong
Cerita PendekKonten manisan milik Zidan dan Danu. Walau kadang ada semut nyempil sih. Bagi mereka, jarak itu bukan apa-apa. Yang penting saling percaya dan tidak curiga. sequel of Teach me