....
Source musicTerlihat beberapa staf dan karyawan tengah bolak balik mengerjakan sesuatu, mereka terlihat sedang mengepak barang-barang yang ada di sana dan memasukannya kedalam kardus besar. Setelah semuanya dibereskan dan dimasukan kedalam kardus, sekarang yang terlihat di depan mereka hanyalah ruangan kosong. Mereka akan meninggalkan gedung source music ini dan berpindah ke gedung yang baru..
"Ayoo waktunya ke Big Hit.." kata salah satu staf source music
Big hit telah mengakuisisi source music dan ditahun ini gfreand akan mulai satu gedung dengan BTS dan txt.
...
Big HitDi depan gedung big hit telah ada gfreand dan manajernya, mereka datang untuk melihat gedung baru yang akan ditempatinya mulai sekarang.
"Ayo masuk.." kata manajer gfreand
Saat mereka masuk, mereka disambut baik oleh staf dan karyawan big hit karena pada dasarnya big hit dan source music sering bekerja sama.
Sang manajer dan gfreand mulai memasuki lift dan menekan angka 5 yang berarti ruang latihan gfreand ada dilantai 5, BTS dilantai 6 dan txt berada dilantai 4. Saat sampai dilantai 5 manajer segera menuntun gfreand menuju ruang latihan. Pada saat pintu ruang latihan dibuka gfreand sadar bahwa inilah buah hasil kerja keras mereka selama ini.
Ruangan tersebut memiliki kapasitas yang luas dengan kaca besar di depan mereka, dan dalam ruangan latihan itu terdapat lagi satu ruangan yang didalamnya dilengkapi berbagai alat musik."Daebak.." kata Yerin sambil berjalan keruang musik. Yerin saat ini sedang memakai dress yang berwarna pich.
"Aku akan mencoba ini" kata sinb yang mengikuti Yerin masuk kedalam ruang musik dan ingin mencoba memainkan drum. Sinb saat ini memakai baju berlengan panjang berwarna hijau daun dipadukan dengan celana jeans.
Drum drum ddrum ddrum...
Sinb memainkan drum sembarangan hingga membuat yerin, umji, yuju yang ada disana tertawa melihat kelakuan konyol sinb. Sinb yang sedang melihat Sowon sedang berjalan keruang musik segera menghentikan permainannya dan berlagak tidak melakukan apapun begitu pula dengan yang lain, jangan sampai terkena semburan dari emak Sowon."Eunha yaa.. ayo bermain piano, mainkan musik yang ada di sunrise" kata yuju pada eunha yang juga baru masuk di ruang musik bersamaan dengan datangnya Sowon. Yuju saat ini memakai baju berlengan panjang berwarna merah maroon dengan celana jeans pendek sampai paha.
"Sepertinya aku tidak ingat semua note nya" eunha saat ini hanya memakai switer abu-abu dengan celana jeans panjang
"Sudah, kita harus kelantai 3 manajer meminta kita kesana" kata Sowon. Sowon saat ini memakai baju yang berlengan pendek berwarna biru langit dengan celana jeans pendek sampai paha
Setelah mendengar perintah dari sang leader mereka segera beranjak dari ruang musik dan segera kelantai 3. Setelah sampai Sowon lebih dulu masuk dalam suatu ruangan yang didalamnya telah ada BTS dan txt dan juga CEO dari masing-masing perusahaan yakni big hit dan source music, semua tatapan mata mengarah pada gfreand yang baru masuk.
"Anyyeong aseyo" kata gfreand serempak dan segera membungkuk, begitupula dengan anggota BTS dan txt yang juga segera membungkuk, setelahnya gfreand dipersilahkan duduk di meja panjang di depan anggota BTS.
"Bagaimana dengan ruangannya? Apa kalian suka?" Kata CEO Big hit yang ditujukan kepada anggota gfreand
"Iya, kami sangat suka" kata Sowon dengan sopan"Baguslah"
"Saya berharap kalian semua dapat bekerja sama dengan baik karena sekarang kalian adalah saudara dan satu perusahaan mulai sekarang" katanya lagi yang ditujukan kepada BTS, gfreand dan txt.
KAMU SEDANG MEMBACA
My life✔️
RomancePerjuangan yang dilalui eunha tahun demi tahun untuk mencari keluarga satu-satunya yang hilang karena kejadian kelam yang dialami keluarga Jung yang hanya menyisakan eunha dan sang kakak yang hilang entah kemana. Dengan menjadi seorang idola dan ber...