17

726 51 9
                                    

...

"Ayo.. cepatlah manajer sedang menunggu"

"Tunggu.."

Mereka sedang bersiap-siap menuju gedung big hit entertainment, sepertinya mereka akan mendiskusikan kontrak kerja sama antara artis big hit dengan Myung Mobis.

Setelah sampai di gedung big hit, mereka langsung di tuntun menuju salah satu ruang rapat. Di dalam ruangan itu terdapat panggung atau podium kecil khusus tempat untuk menjelaskan nanti dan panggung itu berhadapan langsung dengan kursi yang telah tersusun secara melingkar dilengkapi dengan meja.

Member gfreand segera masuk setelah melihat member BTS telah berada disana lebih dulu.

"Anyyonghaseyo.." kata member gfreand sambil membungkuk hormat pada seniornya

"Oh anyyonghaseyo.." balas member BTS juga ikut membungkuk

Member gfreand memilih duduk di depan member BTS. Eunha yang merasa dari tadi di perhatikan oleh seseorang menolehkan kepalanya ke belakang dan mendapati Jungkook tengah menatapnya intens. Langsung saja muka eunha memerah padam dan merasa gugup, eunha segera membalikan badannya dan berdehem kecil menetralkan degub jantungnya.

Sedangkan jungkook, tersenyum kecil melihat eunha yang gugup. Jungkook sebenarnya tidak punya niat menjahili eunha tapi pada saat melihat wajah eunha yang menggemaskan itu, jungkook tidak tahan untuk tidak menjahilinya.

Duk..

"Akh.." Jungkook mengadu kesakitan memegang belakang kepalanya yang dipukul ringan oleh RM yang duduk disampingnya.
"Hyung..."

"Jangan menjahili anak orang" bisik RM pelan sambil melirik eunha

Jungkook membulatkan matanya, jadi dari tadi RM memperhatikan interaksinya dengan eunha. Apa RM tahu mengenai perasaannya pada eunha?

"Aku tahu semuanya" dan terjawab lah semua pertanyaan yang hinggap di benak Jungkook tadi membuat ia semakin membulatkan matanya

"Hyung..." Kata jungkook pelan

"Pelan-pelan saja.."

Mendengar itu, jungkook tersenyum bahagia dan merangkul RM dengan semangat. Itu tandanya RM merestui hubungannya dengan eunha kan, UPS.. mereka belum jadian, hanya belum tapi Jungkook pastikan mereka akan jadian sebentar lagi dan bersama selamanya.

"Hei.. ada apa dengan kalian?" Heran Jimin melihat Jungkook dan RM tertawa bersama dan Jungkook terlihat bahagia sekali

"Tidak ada" kata jungkook kembali merapatkan mulutnya yang sedang tertawa tadi

"Aneh.." gumam Jimin mengangkat salah satu alisnya bingung

Jungkook melirik eunha yang duduk di depannya sedang tersenyum manis menanggapi ocehan dari Jung Yerin kadang ia juga tertawa kecil bahkan terbahak-bahak, sebenarnya apa yang lucu dari cerita Jung Yerin itu. Dan Jungkook tidak bisa melewati pemandangan indah itu.

"Yak.. kalian berhenti bercanda" tegur sowon sambil menepuk pelan pundak  eunha dan Yerin yang langsung terdiam menurut bagaikan anak kucing

Sebenarnya eunha merasa gugup entah karena apa, apakah karena keberadaan Jungkook yang berada di belakangnya dan membuat punggungnya panas akibat tatapan Jungkook, eunha sadari itu.

KLEK..

tap.. tap.. tap..

Tiba-tiba saja pintu ruangan itu terbuka dan menampilkan Myung-Soo disana bersama dengan salah satu staff big hit, membuat perubahan ekspresi pada wajah eunha yang meliriknya datar.

My life✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang