11

737 60 9
                                    

...

"Apa yang terjadi?"

"Sepertinya Myong-Soo sudah mengetahui keberadaan adikmu"

"Secepat ini?"

"Aku juga tidak menduga bisa secepat ini dan juga hal ini sangat berbahaya untuk eunha yang notabene adalah seorang idol"
"Aku akan berusaha melindunginya sebisaku, kau pulihkan saja dulu kesehatan mu" tambah Victor beranjak dari ruangan yang ditempati Dae-in

"Victor! .. terimakasih telah menjaga adikku selama ini .." kata Dae-in tulus

Victor segera menghentikan langkahnya dan membalikan badannya menatap Dae-in yang terbaring di ranjang perawatan, dan melihat kondisi Dae-in yang perlahan mulai membaik.

"Kita ini saudara" kata Victor tersenyum kecil kemudian melanjutkan langkahnya keluar.

"Eunbyul apa kau sudah siap?" Kata Victor saat masuk ke dalam ruangan yang penuh dengan peralatan seperti komputer bahkan ada banyak senjata di dalamnya. Dan disana eunbyul tampak berbeda seperti orang lain, sebenarnya eunbyul akan melakukan penyamaran di suatu perusahaan besar. Dengan rambut yang di buat bergelombang, lensa mata yang seperti orang asing (gaya kebulean). Eunbyul telah siap dengan penyamarannya, ia hanya tinggal menyekap sekretaris orang itu dan menyamar seperti dirinya.  Maka aktingnya akan di mulai, jangan ragukan acting eunbyul, ia bisa di samakan dengan aktris profesional. Kau akan tertipu dengan actingnya.Walaupun eunbyul dan sektretaris Myung-Soo sempat terlibat bertarung tadi. ternyata sekretaris Myung-Soo juga seorang petarung. Tapi jangan salah, jangan pernah meremehkan kelicikan seorang eunbyul dalam bertarung, kau lengah maka tamat riwayat mu.

"Hm aku selalu siap" kata eunbyul mantap

"Baiklah" kata Victor sambil menyerahkan beberapa alat-alat seperti penyadap, kamera kecil, pistol kecil berbentuk lipstik dan berbagai macam alat lainnya yang bisa membantunya nanti saat menjalankan aksinya.
"Berhati-hatilah lah"

"Kalau begitu aku pergi" kata eunbyul mulai meninggalkan tempat persembunyian mereka.

Disini mereka membagi peran, dimana eunbyul bertugas menyamar diperusahaan Myong-Soo exs paman dari Dae-in dan eunha, eunbyul akan berusaha mencari informasi dan mengambil bukti-bukti untuk menjatuhkannya, Victor bertugas menyusun strategi dan menyiapkan kartu As untuk melumpuhkannya, sedangkan Sam bertugas menjaga eunha walaupun eunha bisa menghadapinya tapi ia tidak bisa menghadapi nya secara langsung jika mereka menyerang tiba-tiba dihadapan publik, itu namanya mati konyol.






...

"Bagaimana bisa kalian di serang tadi malam?"

"Kami juga tidak tahu, tiba-tiba saja mobil itu menabrakan dirinya dari belakang mobil Van kami"

"Dari rekaman mobil Van kalian, sepertinya mereka bukan Sasaeng. Tapi apa yang mereka inginkan? Merampok?" Kata CEO Song sung jin memperhatikan rekaman yang terputar pada laptop di hadapannya, mereka mendapatkan rekaman itu karena setiap mobil di Korea pasti memiliki CCTV mobil  yang dipasang di cermin tepat di depan tempat pengemudi.

"Entahlah.. untung ada seorang polisi yang menyelamatkan kami" kata manajer gfreand saat mengingat jasa polisi itu.

"Polisi? Bagaimana bisa ada polisi selarut malam ini?" Gumam Song Sung Jin memikirkan apa yang sebenarnya terjadi

"Mungkin polisi itu baru pulang dari bertugas" kata manajer menebak-nebak

"Pada saat kejadian semalam apa ada yang melihat kalian?"

"Sepertinya tidak ada, waktu itu sudah sangat larut malam dan hanya mobil Van kami dan mobil sedan hitam itu" kata manajer sambil mengingat-ingat jalanan yang dilaluinya

My life✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang