...
Sejak kepulangannya dari rumah Sam markas mereka, eunha terus terpikirkan tentang Jung A-roon.
Sebegitu bencinya kah Jung A-roon pada keluarganya? Padahal dia dan keluarganya lah yang bersalah disini. Kenapa orang itu yang balas dendam? Begitulah pikiran eunha yang sejak tadi melamun duduk bersilah di kasur empuknya mengabaikan ketukan pintu sedari tadi yang semakin keras.
Tok!! Tok!!
"Yak Jung Eunbi!! Kau di dalam? Kau tidak apa-apa kan?" Seru sowon diluar pintu kamar eunha
"Hm.. ye unnie, gwencahana" seru balik eunha yang sudah tersadar dari lamunannya
"Istirahatlah"
"Ye unnie"
Merasa tidak ada suara sowon lagi eunha mulai menarik selimut nya sampai sebatas dada dan mulai memejamkan matanya perlahan sambil menggumamkan sesuatu sebelum terlelap dalam mimpi.
Di pagi yang cerah ini, perusahaan Myung Eundae di gemparkan dengan kabar jika perusahaan besar bertaraf internasional jaguar berhasil mereka gait untuk bekerjasama dengan perusahaan.
Sudah bertahun-tahun sejak Jung Myung-Soo memegang kendali perusahaan, segala cara mereka lakukan untuk mengajak perusahaan otomotif jaguar itu untuk bekerja sama dengan mereka, tapi tidak pernah sekalipun perusahaan itu melirik mereka dan selalu berakhir buruk.
Tapi hari ini heojang-nim baru mereka, dengan gampangnya menggait perusahaan besar itu.
Semua karyawan membungkuk hormat dan menatap eunha dengan salah seorang lelaki kebulean yang berasal dari perwakilan perusahaan jaguar tengah berbincang sambil berjalan melewati mereka menuju pintu keluar perusahaan.
"I didn't know you were a smart woman" kata orang itu dengan bhs.inggrisnya setelah sampai di samping mobil yang dikendarainya dan tengah di bukakan oleh seorang supir
"We will not disappoint you, sir.." balas eunha dengan sopan dengan senyum kecil di bibirnya
"Thankyou, for your cooperation.." tambah eunha mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan di balas pula oleh orang itu
"Your welcome"
Setelah kepergian perwakilan perusahaan jaguar itu, dengan elegan eunha kembali masuk ke dalam perusahaan dengan senyum tak pernah lepas di wajahnya imutnya.
"Kau lihat dia benar-benar memegang ucapannya, dia berhasil menarik perusahaan jaguar untuk bekerja sama dengan kita" kata salah satu karyawan yang melihat eunha tadi dengan perwakilan dari perusahaan jaguar yang sepertinya orang tadi memiliki jabatan yang tinggi dilihat dari Jaz yang dikenakannya terlihat mahal.
"Wahh ini benar-benar luar biasa, baru beberapa hari sudah berhasil menarik perusahaan jaguar yang kita bertahun-tahun saja tidak bisa"
"Kau benar.. dia sungguh keren" kata karyawan itu lagi berbisik kepada temannya pada saat melihat eunha melewatinya
"Berhenti mengatakan dia! Yang kau katakan dia itu, heojang-nim tahu! Kembali bekerja!!" Teriak salah satu karyawan yang menegur bawahannya agar segera melanjutkan pekerjaannya
"Baik sekretaris Yoon!" Kedua karyawan itu segera beranjak dari tempatnya berdiri
"Wah heojang-nim kau sungguh cakap" kata Dae-in pada adiknya yang baru masuk diruangan kebesarannya itu
"Tentu saja, aku kan pintar dan juga cerdik" kata eunha membanggakan dirinya kemudian duduk di kursi di depan meja kakaknya
"Kau juga licik"
KAMU SEDANG MEMBACA
My life✔️
RomancePerjuangan yang dilalui eunha tahun demi tahun untuk mencari keluarga satu-satunya yang hilang karena kejadian kelam yang dialami keluarga Jung yang hanya menyisakan eunha dan sang kakak yang hilang entah kemana. Dengan menjadi seorang idola dan ber...