28

712 52 9
                                    

...


Terdengar suara beberapa keributan di dalam suatu ruangan yang dipenuhi oleh beberapa idol asuhan big hit dan source music.

Terlihat beberapa member BTS yang tidak bisa tinggal diam di kursi yang di dudukinya seperti halnya yang dilakukan oleh V, jimin, jin dan J-Hope yang kadang berkeliling di ruangan itu sedangkan RM, suga dan jungkook hanya diam di kursinya walaupun kadang meladeni ke usilan V cs jangan lupa dengan Jungkook yang sekali-kali memberikan lirikannya pada eunha yang duduk tak jauh darinya. Sebenarnya dalam ruangan itu mereka duduk berbentuk U yang menghadap podium dimulai dari member BTS, TXT, dan gfriend.

member TXT hanya duduk sopan dan diam di hadapan para senior-seniornya

Sedangkan Gfriend entah apa yang sedang mereka kerjakan. Eunha melirik para member gfriend tengah menjahili satu sama lain, seperti halnya dengan sinb sesekali memukul pelan Yerin tak lupa juga dengan balasan Yerin, sowon yang berada di tengah-tengah kedua nya merasa sakit kepala dan menghembuskan nafasnya pelan karena ia juga berdampak dengan pukulan-pukulan itu. Sedangkan Umji dan yuju entah apa yang sedang mereka bicarakan dan eunha tidak ingin mencari tahu apa itu, mungkin hanya pembicaraan alien mereka.

"Kecoa" kata eunha pelan menatap lantai

"Ahh!" Seru sinb dan sowon bersamaan membuat beberapa pasang mata menoleh menatapnya. Sedangkan Yerin nya nggak takut sama serangga.

"Bercanda" kata eunha lagi sambil nyengir menatap sinb dan sowon

"Yak! Jung Eunbi!" Seru sinb cemberut sambil memukul pelan pundak eunha pelan

"Hahahaha" sedangkan sowon tertawa kaku melirik tajam kedua anak ayam di sampingnya agar diam, saat sowon menyadari mereka sedang jadi pusat perhatian.

"Mereka ternyata cukup lucu juga" kata V pelan pada jungkook yang duduk di sampingnya dan kembali duduk di kursinya sambil melirik para member gfriend

"Dia memang lucu" kata Jungkook tanpa menyadari ucapan nya

"Di-dia? Lucu? Siapa?" Kata V heran mengangkat kedua salah satu alisnya bertanya menatap jungkook yang baru sadar akan ucapannya tadi

"di-dia.. maksudku dia adalah mereka" kata Jungkook berusaha tenang

V merasa ada yang aneh dan sepertinya ada yang disembunyikan Jungkook darinya, membuat ia memberikan tatapan mengintimidasi nya

Sebelum V mengangkat suaranya, telah ada suara duluan yang mengintrupsi

"Halo.. apa kabar semua?!" Kata salah satu staf perusahaan yang baru masuk dalam ruangan

"Halo juga" seru mereka semua

Staf itupun berjalan menuju podium dan mulai menjelaskan beberapa hal.

"Baiklah langsung saja karena kalian semua telah di undang menghadiri acara tv bergengsi yaitu TMA semoga kalian semua masuk nominasi dan bisa mendapatkan kemenangan. Kami juga telah memilih beberapa yang akan membawakan penampilan solo yang akan di bawakan dari salah satu dari kalian. Dan sesuai kesepakatan kami memilih Eunha dan Jimin akan menampilkan lagu solo dan juga dance, lagu dan aransemen musiknya telah dipilihkan. Selanjutnya akan detail jelasnya akan di jelaskan oleh para pelatih. Apa ada pertanyaan?"

Merasa tidak ada lagi pertanyaan, staf tersebut keluar dari ruangan rapat meninggalkan para member.

"Wow Eunha-ya..." Kata sinb menepuk pelan punggung eunha

"Fighting bontot" kata Yerin bangga walaupun ada sedikit kata mengejek sih membuat eunha cemberut di buatnya dan itu terlihat imut di mata siapapun yang melihatnya

My life✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang