14

734 54 5
                                    

...

"Kau tidak apa-apa? Kau sepertinya kurang enak badan" kata Suga saat melihat Jungkook susah untuk mengatur nafasnya

"Hmm aku tidak apa-apa"

"Jungkook-ah Wajahmu pucat" tambah V memegang pundaknya dan melihat wajah pucat jungkook

"Kau sebaiknya ke ruang perawatan dulu, aku akan memberitahukan manajer tentang ini" Kata RM sambil membopong Jungkook keluar dari ruang latihan.

Mereka akan mengadakan konser di Amerika, tapi dengan latihan yang tanpa habis dan tidak memforsir tubuhnya dengan baik membuat Jungkook merasa kelelahan.

"Kalian juga istirahat" tambah RM menolehkan kepalanya melihat yang lain juga tampak kelelahan.


"Kemana semua orang?" Tanya RM saat matanya menjelajahi setiap sudut ruangan dan ia tidak mendapati tim medis satupun.

"Hyung ini jam istirahat, wajar jika tidak ada orang" kata Jungkook pelan yang sudah terbaring di ranjang perawatan itu.

"Tapi kau sedang sakit, aku akan cari tim medis dulu"

"Hyung aku tidak apa-apa, aku hanya butuh tidur sebentar"

"Kau yakin?"

"Hmm.."

"Sebaiknya Hyung juga istirahat dulu, mumpung ini jam istirahat"

"Ingin aku temani?"

"Tidak usah Hyung"

"Kalau begitu aku menemui yang lain, istirahat yang baik"

"Hmm" gumam Jungkook yang perlahan-lahan menutup matanya.













...

"Wah chicken chicken..." Seru Yerin bersemangat

"Wah deabak, enak nya.." tambah sinb heboh sambil mencomot paha ayam di depannya.

"Yak.. pelan-pelan, kalian membuat lantai nya kotor" seru sowon saat melihat sinb dan Yerin makan terlalu terburu-buru membuat bumbu yang ada pada ayam itu berjatuhan.

"Bian.. Unnie" seru mereka berdua tanpa menatap sowon dan melanjutkan memakan ayamnya.

Sedangkan, eunha, yuju dan umji memakan ayamnya dengan khidmat.

Mereka baru saja selesai latihan dan sedang makan diruang latihan, di dalam ruangan itu hanya ada mereka yang sibuk dengan chicken nya.


"Ah kenyang nya.." kata Yerin sambil mengusap perut ratanya

"Aku juga" tambah sinb yang mengikuti gaya Yerin

"Ah.. aku hanya ingin tidur sekarang" gumam yuju sambil membaringkan badannya di lantai, ia terlalu kenyang membuatnya ingin tidur saja.

"Aku keluar sebentar" kata eunha yang tiba-tiba berdiri

"Kemana?" Tanya sinb

"Aku ingin ke WC"

"Yak... Kau baru memasukkannya dan kau ingin mengeluarkannya sekarang?" kata sinb yang membuat yang lain tertawa terbahak-bahak. Emang senang yah mereka menjahili si bontot, tidak tahu saja si bontot ini punya pukulan yang mematikan.

"Yak.. Hwang Eunbi" seru eunha sebal sambil melemparkan tissue yang di genggamanya pada sinb

Melihat itu, mereka hanya gemas pada eunha, ah... Imutnya.




"Kenapa aku tidak ke ruang perawatan saja dulu, mending sekarang jam istirahat mungkin tidak ada orang disana, aku bisa memeriksa luka lengan kiriku. Walaupun sudah tidak sakit tapi mereka pasti punya salep penghilang bekas luka" gumam eunha melangkah keluar dari WC dan menuju keruang rawat di agensi ini.


My life✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang