GLUDARRR !!!
Hujan petir menyiram kota Seoul. Cuacanya bahkan tidak terprediksi. Orang - orang sibuk memasukkan pakaian yang dijemur ke dalam rumah. Bahkan ada yang tidak bisa tidur dengan lelap.
"San,"
"Mmmm ?"
"Mama belom pulang ?"
"Uda di jalan katanya" jawab San.
"Kok lo tau ?"
"Mama nelpon tadi.. katanya lo di WA ga dibales" jawabnya lagi sambil membenarkan posisi tidurnya di sofa. Hyejin tengah berbaring di kasurnya sambil melihat keluar jendela."Jangan diliatin.. nanti makin takut" kata San yang sekarang beranjak dari sofa untuk duduk di pinggir kasur Hyejin. Posisi Hyejin membelakangi San.
Beberapa sambaran petir sudah terlihat dan disusul dengan suaranya yang besar. Hyejin terkejut dan semakin bersembunyi di dalam selimutnya.
San hanya duduk di kasur dan bersandar di tembok sambil mengelus kepala Hyejin. "Ada gw di sini.. tenang aja" katanya sambil terkekeh. Hyejin tersenyum dan mendekat ke San.
"Hye, gw mo nanya sesuatu nih"
"Yauda sii tinggal nanya aja" tawa Hyejin.
"Lu inget janji kita dulu kan ?" kata San, masih mengelus kepala Hyejin dan kini Hyejin membalikkan tubuhnya agar bisa bertatap muka.
"Mmhmm" jawab Hyejin mengangguk.
"Kalo misalnya gw langgar gimana ?" tanya San lagi dan sedikit gugup."Maksudmu ngelanggar gimana ?" tanya Hyejin.
"Sorry Hye, sebenernya gw-"
"Hyejin ?" seseorang memanggil dari luar kamar Hyejin.
CKLEKK !San langsung balik duduk di sofa lagi. Ibunya Hyejin rupanya sudah pulang. "Mama uda pulang ?" tanya Hyejin. Ibunya mengangguk.
"Ehh ada San"
"Iyaa tante, San temenin Hyejin sampe tante pulang" San tersenyum dihias dengan lesung pipinya. Setelah itu, ia berdiri dan mencubit pipinya Hyejin."Sannie pulang dulu~" bisiknya ke Hyejin dan dibalas dengan anggukan.
San juga langsung pamit ke ibunya Hyejin dan langsung pulang.
"San, makasih banyak yaa" kata ibunya Hyejin dan San menganggukkan kepalanya lalu pamit pulang.~~~
Sannie ✨
Lupaain yg gw bilang semalemKasi tauuu ihh..
Nggantung banget :(
~~~Dan San cuma read pesan terakhir yang dikirim Hyejin.
"San kenapa ya ?" bisik Hyejin sambil memainkan HPnya.
"Murung lo.. ngapa ?" Wooyoung tiba - tiba duduk di depan Hyejin dan membuka buku PRnya, meminjam buku Hyejin untuk dicontek.
"San tumben ga ngabarin gw. Tadi pagi juga gw ke skolah naik bis" kata Hyejin sambil memangku wajahnya dengan tangan kirinya.
"Loh biasanya kan dijemput" lanjut Wooyoung.Mingi sama Hongjoong masuk ke kelas dan menyapa Hyejin dan Wooyoung dari ambang pintu.
"Ada PR emang ?" tanya Mingi.
"Nihh contek aja la" Hyejin menunjuk bukunya yang dipakai Wooyoung."Itu uda dari kapan dia kek gitu Hye ?" tanya Wooyoung.
"3 hari yang lalu"
"Loh kemaren dia baik - baik aja sama lo" lanjut Wooyoung. Hyejin geleng - geleng kepala sambil cemberut."Knapa si San ?" tanya Hongjoong.
"Keknya ada masalah sama Hyejin" bisik Wooyoung."Lohh itu tadi gw liat dia di kelas sebelah"
Hyejin langsung menatap Mingi dengan serius.
"Ngapain dia di sana ?" tanya Hyejin."Gatau... Terakhir gw liat dia
duduk berdua sama Rebecca" jawab Mingi.
~•~
Jangan lupa vote sama commentnya kawan !! ❤️
San : EHH ITU AKU KE TOILET GAIS ! MINGI BOONG
Mingi : *getok palanya San*Uyong : TUNGGU CHAPTER SLANJUTNYA YAHHH :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Same || Choi San ✔️
Fanfiction"Gw sebenernya sayang sama lo, Hye" "Tapi gatau kenapa gw susah banget mau bilang ke lo" "Tolong jangan tinggalin gw" ~Choi San Start : 31 Dec 2019 End : 28 Apr 2020