Mata San membulat besar melihat lengan Hyejin yang berlumuran darah.
"Hyejin ?!" San mendekat ke arahnya tapi Hyejin mundur menjauh dari San.
"Hye, lengan lo kenapa ?" tanya San khawatir. Hyejin hanya menggelengkan kepalanya.
San merasa bodo amat sehingga ia melangkah maju dan menarik tangan Hyejin. Hyejin terkesiap dan mendekat ke arahnya.
"Duduk" perintah San. Hyejin menurutinya dan duduk di pinggir bathtub.
San mengambil beberapa kapas, perban dan obat pembersih luka dari kotak P3K.
"Lo gila apa ya ?" kata San setengah membentak. Hyejin hanya diam sambil menghapus air matanya. Lalu kepalanya menunduk ke bawah.
"Siapa yang bikin ?" tanya San lagi tapi Hyejin tetap diam.
"Jeong Hyejin," Hyejin merasakan jari San menempel pada dagunya dan menaikkan kepalanya dengan pelan agar pandangan mereka sejajar.
"Gatau.."
"Loh kok bisa gatau ?"
"Kalo gw jujur, ntar lo marah"
"Engga..."
"Janji ?"
"Janjiii"Hyejin bingung mau jawab gimana dan pada akhirnya dia jujur kalo dia sendiri yang ngelakuin.
"Lo kenapa siih, Hye. Ampe gini" ucap San.
"Ini ga lo kasi obat salep kek ato apa. Ntar infeksi tau rasa lo" lanjutnya.
"Gapapa.. biarin aja infeksi" gumam Hyejin.
"Hah gimana ?" San mendelik padanya dan jantung Hyejin berdetak kencang."Engga.." balasnya dengan suara kecil.
San mendengus kesal dan mulai membersihkan luka tersebut dengan air bersih. Hyejin menundukkan kepalanya lagi dan menunggu.
Kini, San malah merasa semakin khawatir dengan Hyejin.
'pliss.. jangan bilang kalo dia ngelakuin ini gara gara gw' batin San.
((Ingin sekali author menabok San))
Setelah diobati, San memerban luka tersebut dengan rapi dan memastikan semuanya terbalut dengan sempurna.
Hyejin dari tadi mengamati San yang mengobatinya dengan hati - hati dan tanpa ia sadari, pandangannya tertuju pada mata San dan begitu pula dengan San sehingga mereka saling bertatap - tatapan.
~~~
"AGHHH !!" San melempar proyek artikel tersebut ke kasurnya.
San duduk menyandar ke kasur lalu meremas kepalanya sendiri. Lama - kelamaan, San jadi stress karena Hyejin.
Semakin lama atau semakin sering ia menatap Hyejin, hatinya berdetak lebih kencang dibanding ketika ia sedang berdua dengan Hana.
San jadi ga tega ngelakuin hal yang bikin Hyejin sedih. Karna luka di lengan Hyejin sudah cukup membuat San sakit hati.
Haruskah San menelpon Hana dan mengubah rencana awalnya ?
Atau, membiarkan semuanya mengalir seperti air dan menerima semua resiko ?
~•~
Asikkk double up nih ! :3
Happy reading dear readers ✨
Jangan lupa V&C nyaa ☘️
Nihh bagi yang penasaran sama mukanya Jeong Hyejin
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Same || Choi San ✔️
Fanfiction"Gw sebenernya sayang sama lo, Hye" "Tapi gatau kenapa gw susah banget mau bilang ke lo" "Tolong jangan tinggalin gw" ~Choi San Start : 31 Dec 2019 End : 28 Apr 2020