((Gais ini chap terpanjang yang perna aku buat wkwk))
Lagi - lagi San mengabaikan Hyejin belakangan ini dan lama - lama, Hyejin makin terbiasa sama kelakuannya."Hye, jangan melongo" Hyunjin melambaikan tangannya di depan wajah Hyejin.
"Lo kerasukan, gw ga tolong lho" lanjutnya. Hyejin berdecak dan melihat arah lain.
Yeji dan Wooyoung di bangku depan uda bisa nebak apa permasalahnya, terutama Wooyoung.
Selama pelajaran, Hyejin ga bisa konsentrasi. Isi pikirannya hanya Choi San, Choi San dan Choi San. Padahal, Hyejin bisa aja ngajak San ngobrol soalnya San sendiri temen sebangkunya.
Biasanya ada saja yang diobrolin tapi hari ini Hyejin benar - benar kecewa, kesel, pokoknya kayak gado - gado. Campur aduk.
Hyejin mengerutkan wajahnya karna dia benci melawan perasaannya.
Iya perasaanya...
Hyejin ngaku kalo dia punya rasa sama San dan dia belom bilang ke temen - temen lainnya. Cukup dia dan Tuhan yang tau.
"Sakit ?" tanya San. Hyejin menggelengkan kepalanya.
"Mau gw anterin ke UKS ?"
"gausa.." jawab HyejinSan mengedikkan bahunya dan lanjut memainkan HPnya. Hyejin tidak sengaja melihat beberapa chatnya dengan seseorang.
~~~
San
Besok yaaa di studionya kamu. Aku bawain jajan kesukaanmu sekalian <3~~~
Hyejin langsung bersandar di tembok dan menarik nafas panjang. Tiba - tiba Hyejin merasakan pusing di kepalanya.
Sakit... sangat sakit
Entah karena San atau memang kondisi Hyejin yang lagi ga fit.
"Pak, saya ijin ke toilet" kata Hyejin setelah mengangkat tangannya.
San karena duduk di pinggir, dia harus majuin kursinya biar Hyejin bisa keluar. San menatap punggung Hyejin yang makin lama makin menjauh, tetapi tidak ada rasa pedulinya sama sekali.
~~~
"Hyejin blum balik" bisik Yeji ke Mingi, temen sebangkunya.
"Samperin coba Ji.. gw takut dia kenapa - napa di toilet sana" kata Hyunjin khawatir.
Yeji nurut dan minta ijin ke gurunya. Sayangnya, guru mapel bahasa inggris itu ga ngijinin.
"Ngga ngga... Tunggu temenmu yang satunya balik dulu baru kamu boleh ke toilet" kata guru tersebut.
Yeji melirik Wooyoung di depannya yang sedang memegang perutnya dan Yeji akhirnya menyadari apa maksudnya.
"Saya lagi.... dateng bulan, pak" ucap Yeji pelan. Guru tersebut langsung memperbolehkan Yeji untuk ke toilet.
~~~
"Hyejin ?" Yeji terkejut melihat temannya yang baru saja keluar toilet dan tampak pucat.
"Mmm ?"
"Lo kenapa hey ?!" tanya Yeji, panik.
"Gw pusing Ji" Yeji langsung mendekati temannya itu dan memegang kedua bahunya."Lo tuh aneh.. dimana mana orang kalo pusing ke UKS lah elo malah ke toilet. Nyari obat apa di toilet ?" oceh Yeji.
Hyejin tertawa sedikit lemas. "Kelas ke UKS lumayan jauh, Ji. Klo gw muntah waktu jalan ke UKS, kasian cleaning servisnya"
Dan hal itu cukup ngetok otak Yeji yang lemot. "Aduh iya bener. Yaudah, lo gw anter ke UKS ya ? Minum obat dulu" Hyejin mengangguk dan ikut Yeji ke UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Same || Choi San ✔️
Fanfiction"Gw sebenernya sayang sama lo, Hye" "Tapi gatau kenapa gw susah banget mau bilang ke lo" "Tolong jangan tinggalin gw" ~Choi San Start : 31 Dec 2019 End : 28 Apr 2020