"Hye, mau bekelmu" Hyunjin manyun - manyun di samping Hyejin.
Hyejin tertawa melihat raut wajah Hyunjin dan menyuapi bekalnya.
Inilah sifat Hyejin yang disukai temen - temennya. Hyejin itu ga pelit dalam segala hal, baik dalam bentuk uang atau barang.
San hari ini ke kantin karena kata Becca, hari ini Hana dateng ke sekolah mau ngasi San bekal hasil masakannya.
Semenjak di cafe kemarin, Hyejin dan Becca jadi dekat. Temen - temen Hyejin juga akhirnya mengurangi pandangan benci mereka terhadap Becca.
"Buka mulut"
"Ihh udaa.. entar lu ga makan" celoteh Hyunjin sambil mengunyah dan Hyejin menarik kembali tangannya. Beberapa kenangan mulai bermunculan di kepalanya.~~~
"Hyejin~ ayo aaaaaa" ucap San sambil menyuapi Hyejin yang tengah berbaring di kasur rumah sakit.
"Udaaaa.. kenyang"
"Heh.. lo tu sakit ya.. jadi jangan banyak tingkah" omel San dan menyuapi Hyejin lagi.~~~
"Woyyy ! Dipanggilin" kata Wooyoung sambil nepuk bahunya Hyejin.
Hyejin buyar dari lamunannya dan menoleh ke arah pintu kelas. Becca berdiri sambil melambaikan tangannya dan Hyejin berjalan ke arahnya.
"Ntar free time lagi ga ? Mau ngajak jalan - jalan lagi" ucap Becca.
"Free kok" jawab Hyejin."Woy ! Ajak - ajak kita napa !" protes Hyunjin dari dalem kelas.
"Iya nanti kumpul di satu tempat aja. Gw jemput kesana" ucap Becca dan Hyejin menganggukkan kepalanya."Mau jalan ke mana emangnya ?" tanya Wooyoung yang tiba - tiba nongol di samping Hyejin.
"Yaa muter - muterin Seoul aja. Sekarang Sabtu kan ?. Sekalian malming dong" kata Becca.
~~~
"Oke tugas proyek ini berkelompok dua orang. Tugasnya cuma mencari artikel dan di analisis kebahasaannya. Saya undi untuk kelompoknya" kata Bu Nayeon sambil mengambil kertas absen.
Selama dia menyebut nama siswa, Hyejin berharap agar dia tidak satu kelompok dengan San. Rupanya, Hyejin mulai menyerah untuk mendapatkan perhatian San lagi.
Dan alam semesta sedang tidak berpihak dengannya.
"Jeong Hyejin, satu kelompok sama Choi San ya ?" ucap Bu Nayeon.
Hyejin hanya terdiam dan mengangguk kecil, hampir tidak terlihat. San melirik Hyejin dan mengalihkan pandangan tidak enaknya ke arah lain.
Bu Nayeon melihat hal yang sedikit tidak beres. "Kenapa ? Hyejin mau ganti kelompok ?"
Sebenarnya Hyejin benar - benar ingin menjawab 'ya' tetapi sesuatu menahannya sehingga ia harus menjalani apa yang sudah diputuskan.
"Uh... Engga Bu.. gapapa sama San aja" jawab Hyejin dengan senyum paksanya. Bu Nayeon menganggukkan kepalanya walau tidak yakin dengan kata - kata Hyejin.
Setelah itu, seluruh siswa mencari pasangan kelompoknya untuk mengerjakan tugas tersebut.
Hyejin dan San tanpa bertatap muka, langsung mencari artikel lewat internet.
"Pake yang in-"
"Yang ini aj-"Ucap mereka bersamaan. San menelan liurnya dan melihat artikel yang di dapatkan Hyejin.
"Jangan panjang - panjang artikelnya. Cape analisisnya ntar"
"Trus yang pendekan ?"
"Mm'mm"Lalu San menunjukkan artikel yang sudah didapatinya. Hyejin membacanya sejenak lalu menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Same || Choi San ✔️
Fanfiction"Gw sebenernya sayang sama lo, Hye" "Tapi gatau kenapa gw susah banget mau bilang ke lo" "Tolong jangan tinggalin gw" ~Choi San Start : 31 Dec 2019 End : 28 Apr 2020