Wooyoung, Mingi, sama Hongjoong lagi ngumpul di kantin. Mereka sebenernya mau jenguk Hyejin di UKS tadi. Cuma ntar bakal rame jadi mereka jenguk pulang sekolah aja."Itu foto yang lo kirim kemaren, beneran dia ?" tanya Wooyoung.
"Ya bener lah.. masa gw boong. Hongjoong juga liat kok" jawab Mingi."Anehnya, ini kan masalah hubungan San sama Hyejin tapi knapa kita ikutan ribet ya ?" tanya Hongjoong sambil ngunyah roti lapisnya.
"Gw lebih seneng Hyejin sama San dibanding Becca. Sebenernya gw mau nghindari San dari Becca. Klian tau lah alesannya" kata Mingi.
"San terlalu polos dan dia tumbenan deket sama Becca. Gw takut kepribadian dia bakal brubah juga" lanjutnya.
"Apasih yang lo tau tentang Becca sampe segitu bencinya" tanya Wooyoung penasaran.
Mingi meneguk tes hangatnya lalu melipat kedua tangannya.
"Gw uda temenan sama Becca dari SMP kelas 1. Awalnya dia anaknya baik - baik aja. Tapi, dia terlalu banyak bergaul sama temen - temen lakinya sampai mabuk - mabukan, keluyuran malem - malem dan sampe sekarang itu masih dilakuin" jelas Mingi.
"Padahal anaknya pinter" celetuk Hongjoong.
"Nah itu masih jadi misteri" lanjut Wooyoung.Mingi mendapat panggilan lewat HPnya. Matanya sedikit membesar ketika nama 'Jeong Hyejin' muncul di layarnya. Mingi menerima panggilan tersebut dengan mode speaker.
"Halo ?"
"Ming, Wooyoung ada ?"
"Ada nih.. kenapa ?"
"Minta tolong anterin pulang"Wooyoung yang denger hal tersebut, langsung memakai jaketnya dan mengambil tasnya. "Kumpul di rumah Hyejin jam 6 sore ya" ucap Wooyoung lalu ia pergi dari kantin.
~~~
"Jadi kita di sini mau ngapain ?" tanya Hyunjin sambil nyeruput es teh Yeji.
"Jengukin malaikat kita" canda Wooyoung.
"Halah kalian. Lagian ngapain si pake dijenguk segala. Gw cuma demam ringan" kata Hyejin yang lagi rebahan di kasurnya.
"Heh.. lo inget kaga sama pelajaran budi pekerti ? Kalo ada orang sakit tu dijenguk" celetuk Mingi.
Hyejin hanya menggelengkan kepalanya lalu tertawa.
Yeji dari tadi memutari kamar Hyejin karena kamarnya tertata dengan rapi. Tiba - tiba, Yeji menemukan satu buah botol soda.
"Gais !". Semua mata tertuju pada Yeji.
"Main Truth or Dare yuk !"
"GASSKEUN !" triak Wooyoung dan Hyunjin serempak.Hongjoong sama Mingi tim ngikut aja. Mereka berenam duduk melingkar dan Hyejin tetap rebahan di kasurnya.
"Oke karna gw yang nemu botolnya, jadi gw yang puter botolnya" kata Yeji dan ketika botolnya diputar, botol itu berhenti di Mingi.
"Truth or Dare ?"
"Truth"
"Ketakutan terbesar lo"Mingi berpikir sejenak. "Kecoa terbang" jawabnya dengan polos.
"Sumpah lo takut kecoa terbang ?!" tanya Hyunjin heboh.
"Halah kayak kamu ga takut kupu - kupu aja" celetuk Yeji.
"Eee jangan buka kartu gitu dong" Hyunjin cemberut. "Amit - amit ihh takut sama kupu - kupu" celetuk Wooyoung.
Mereka bermain bener - bener dari jam 6 sore sampai jam 8 malem. Tantangannya juga ga tanggung - tanggung.
Mulai dari Hongjoong yang ditantang teriak ke tetangga sebelah, Wooyoung harus bisa membelah satu buah apel dengan tangan kosong, Yeji harus bisa kayang selama 2 menit sampai Hyunjin yang harus keramas dan kluar kamar mandi dengan busa di rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Same || Choi San ✔️
Fanfiction"Gw sebenernya sayang sama lo, Hye" "Tapi gatau kenapa gw susah banget mau bilang ke lo" "Tolong jangan tinggalin gw" ~Choi San Start : 31 Dec 2019 End : 28 Apr 2020