19

1K 141 16
                                    

"Ini lo yang buat ?" Yunho setengah membentaknya. Hyejin hanya menundukkan kepalanya.

"Jeong Hyejin... What's on your mind ?" Yunho melihat luka di lengan Hyejin lalu menggelengkan kepalanya.

"Ga begitu parah kok"
"Ga begitu parah ? Ini ada lima luka robek, sayangku cintaku" ucap Yunho sambil menepuk dahinya.

"Jauh - jauh ya sama si San. Jangan deket - deket dia lagi" perintahnya.
"Ngga bisaa"
"Pasti bisa.. dia aja uda ada cewe. Ya kan ?"
"Kok kak Yunho tau ?"
"Loh beneran ?! Padahal gw asal nebak" kata Yunho cengengesan.

Hyejin memukul lengan kakaknya itu. Yunho tambah cekikian.
"Udah - udah.. mending gini. Kan dia uda punya cewe tuu. Kenapa lo ga nyari cowo lain ? Ato move on gitu"

"Gw biarin aja dianya mau gimana. Gw yakin kalo ada apa - apa, dia nyari gw lagi" ucap Hyejin dengan ketus.

"Yakin banget dia bakal balik ke lo lagi" balas Yunho.

Hyejin menghela nafasnya kasar, "Waktu San ngobatin lengan gw, gw bisa liat dari matanya kok" Yunho memberikan tatapan bingung hingga memiringkan kepalanya.

"San masih perhatian sama gw dan gw kali ini bener - bener yakin" ucap Hyejin.

~~~

Hari Senin, Hyejin biasanya datang lebih awal dibanding teman kelas lainnya. Hyejin menaruh tasnya begitu ia sampai di kelasnya. Dalam hitungan detik, tasnya langsung diambil sama Wooyoung sehingga Hyejin terlihat bingung.

"Mulai hari ini, lo duduk sama gw di depan" ucap Wooyoung dengan tegas. Hyejin mau nolak tapi Wooyoung menempelkan telunjuknya di bibir Hyejin.

"Tenang, gw ada alasan kalo ditanya sama guru" jawabnya dan Hyejin menghela nafas lega.

"PAGI RAKYAT JELATAAA" sapa Hyunjin yang memasuki kelas dengan lebay maksimal. Hyejin sama Wooyoung ingin melemparnya dengan tas ato bahkan kursi.

"Hye ! Lo tau ga ?! Sumpah kemaren gw, Wooyoung sama Be-" Wooyoung langsung melempar buku catatannya ke arah Hyunjin.

"WEH !"

Wooyoung memberikan tatapan yang sangat intens pada Hyunjin dan kemudian ia sadar maksud dari Wooyoung hingga ia berhenti berbicara.

"Kalian kemana ? Ada apa ? Ngapain ?" tanya Hyejin.

"Engg... Engga ngapa - ngapain" balas Hyunjin. Hyejin melirik ke arah Wooyoung dan Wooyoung hanya menaikkan bahunya.

"Anu.. kemaren gw ketemu sama Wooyoung sama Becca di mall. Katanya abis balik dari rumah lo" jawab Hyunjin. Wooyoung langsung memutar bola matanya kesal.

"Oalahhh.. cuma gitu aja heboh" Hyejin terkekeh lalu ia pergi keluar kelas untuk mencari ATK milik kelas di ruang guru. Hyejin sempat berpapasan dengan Becca di depan kelas dan saling bertukar senyum.

Becca mengalihkan pandangannya ke Wooyoung dan Hyunjin.
"Psst.." lalu ia melambaikan tangannya.

Mereka berdua langsung menghampirinya. Becca mengeluarkan HPnya dan menunjukkan sebuah video.

"Tadi pagi gw lewat rumahnya Hana dan ini terjadi" ucap Becca dengan pelan.

Video tersebut tentunya diambil oleh Becca dan terambil dari mobil, terlihat Hana yang sedang mencium seorang lelaki di depan rumahnya. "Awalnya, gw kira cowo yang di cium itu San. Gw lupa matiin kamera gw. But guess what happen next ?"

Kemudian, video itu menampilkan mobil Becca yang berpapasan dengan San di perempatan jalan.

Wooyoung dan Hyunjin terkesiap dan menyeringai dengan tajam. "Look who's the real slut" ucap Hyunjin dengan pelan.

Not The Same || Choi San ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang