Uda seminggu si San bertingkah tidak peduli dengan Hyejin dan Hyejin sendiri bingung kenapa San jadi gini.
~~~
Sannie ✨
Hyejin, gw ga bisa pulang bareng nanti
Ada seleksi danceIyaa, nanti biar gw bareng Uyong aja
~~~"Woo, ntar balik gw bole nebeng ga ?" tanya Hyejin sambil tersenyum simpul.
"Loh si San ?"
"Ada seleksi dance katanya"
"Oalah, yauda nnti gw tunggu di deket parkiran pintu kluar" jawab Wooyoung sambil ngewink ke Hyejin.Memang belakangan ini, Wooyoung agak aneh ngeliat kelakuan San dan dia sadar pasti ada yang ga beres sampai - sampai Hyejin sahabatnya San yang dari orok dicuekin seminggu. Maksudnya, San tetep notis si Hyejin tapi ga sesering, seseru, dan sesayang dulu.
Selama kelas berlangsung, San tetep becandaan sama Hyejin tapi dia lebih ke HPnya, entah siapa yang lagi dichat.
"Hyejin nanti kantin ga ?" ajak Yeji.
"Ngga tau.. lo ikut ga ?" tanya Hyejin ke San yang masih sibuk sama HPnya."Duluan aja. Gw nyusul nanti" jawabnya tanpa memalingkan pandangannya sedikit pun dari HPnya.
Hyejin mendengus kesal dan langsung berdiri bahkan sedikit sengaja menendang kursi San.
"Lo kenapa sih Hye ? Marah ?" tanya San dengan sedikit penekanan.
"Astaga ga sengaja nendang" jawab Hyejin dan ia langsung melengos pergi ke kantin.Wooyoung, dan Mingi adalah saksi dari aksi tadi. Mereka berdua saling tatap - tatapan sampai Mingi memberikan kode untuk mencari Hyejin secepatnya.
Tanpa basa basi, Wooyoung langsung menyusul Hyejin ke kantin. San ngga begitu kaget ngeliat Wooyoung yang langsung nyusulin Hyejin ke kantin seolah - olah San ga peduli. Dia hanya memutar bola matanya.
"Woy woy ! Ngapa lari lari !?" saut Hyunjin dari samping pintu kelas. Wooyoung ga bales sama sekali sehingga, mau ga mau si Hyunjin harus ikut si Wooyoung.
"Hyejin kayaknya ada masalah sama San" kata Wooyoung agak pelan jadi cuma mereka berdua yang denger.
"Masala apa emang ?" tanya Hyunjin yang nyepetin langkahnya biar jalan di samping Wooyoung.
"Gatau.. pokoknya uda blakangan ini si San nyuekin si Hyejin" lanjut Wooyoung.
Mereka berdua sampai di kantin dan ngeliat Hyejin lagi duduk sama Yeji dan pemandangan di depan Wooyoung cukup mengikis hati kecilnya.
Hyejin duduk di pojok. Wajahnya ditutup kedua tangan mungilnya dengan bahu yang sedikit bergetar.
Yeji melihat Hyunjin dan Wooyoung penuh khawatir. "Hyejin kenapa ya ?"
Yeji mengharapkan jawaban dari kedua laki - laki itu tetapi Hyejin menyubit lengan Yeji.Yeji meringis kesakitan. "I-Iyaa iyaa aku diem deh" Yeji kembali menepuk punggungnya Hyejin pelan - pelan dan menghiburnya.
Wooyoung dan Hyunjin ikut duduk di bangku tersebut. Mencoba untuk menghibur Hyejin yang ternyata berhasil.
"Seungmin aneh emang. Masa gw lagi mandi trus dia nyelonong masuk ke kamar mandi trus....
DDAAA ! kek gituu. Mana kamar mandi gw pake kaca lagi" Hyunjin cemberut lalu ketiga temannya ketawa bahkan Wooyoung sendiri ampe jatoh dari bangkunya.
Duhh retjeh emang :)
Akhirnya mereka berempat bolos 1 jam pelajaran, diem di kantin demi Hyejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Same || Choi San ✔️
Fanfiction"Gw sebenernya sayang sama lo, Hye" "Tapi gatau kenapa gw susah banget mau bilang ke lo" "Tolong jangan tinggalin gw" ~Choi San Start : 31 Dec 2019 End : 28 Apr 2020