"Hyejin" panggil Wooyoung. Hyejin menoleh ke luar kelas di mana Wooyoung berdiri.
Wooyoung mengisyaratkan untuk keluar dari kelas dan Hyejin menurut.
"Dicariin sama Becca noh" tunjuk Wooyoung ke kelas sebelah.
Becca tersenyum ke arahnya. Hyejin tersenyum balik dan berjalan ke arahnya.
"Ada perlu apa Bec ?" tanya Hyejin dengan lembut.
"Gini.. nanti agak sorean gitu ada waktu ga ?"
"Sore ya ?" Hyejin berpikir sejenak lalu mengangguk. "Ada kok.. mau ngapain ?" jawab Hyejin."Mm.. mau ngajak ke D'Coffee. Sekitar jam 6 gitu. Mau ngobrol" pandangan Becca tertuju ke kelas Hyejin di mana San sedang berdiri di depan kelas sambil bercakap - cakap dengan beberapa temannya.
"Ngobrolin apa ?" tanya Hyejin saking keponya.
"Pastinya tentang dia.." jawab Becca sambil melihat San. Hyejin mengikuti pandangannya dan membulatkan bibir merahnya."Jam 6 sore yaa.." kata Hyejin sembari tersenyum dan Becca mengangguk.
~~~
"Kak Yunho !!"
tidak ada jawaban.
"Kak !! Aku mau pergi lho. Pinjem kunci mobil" Hyejin merengek sambil mondar mandir menunggu Yunho yang menyimpan kunci mobilnya.
"Sumpah.. ni manusia lagi ngebo apa gimana ya.." Hyejin mendatangi kamar Yunho dan membuka pintu kamarnya.
"DUAAARRR !!!!!" Yunho muncul dari balik pintu kamarnya dengan kerah sweater yang dinaikkan hingga ke atas kepalanya.
((Author :: Ngakak ga kalian ?))
Hyejin menjerit dan hampir terjatuh karena kaget. Namun tertawa ketika melihat penampilan kakaknya. "Gw laporin mama baru tau ya !"
Yunho tertawa lepas hingga terjatuh di lantai. "Ngakak goblok. Ambil kuncinya di laci sana" ucap Yunho diselingi tawanya.
Hyejin mendengus kesal lalu ia mengambil kunci tersebut. Ternyata Yunho baru bangun dari tidur siangnya.
"Ga kakak aja yg nganter ni ?" tawar Yunho.
"Ga ah.. kakak bawa mobil ngebut. Jantungan di jalan gw ntar" jawab Hyejin dengan ketus."Yauda ati - ati yaw" kata Yunho dan Hyejin melambaikan tangannya.
~~~
Hyejin memasuki cafe tersebut dan ternyata, cafe itu adalah tempat Mingi dan Hongjoong kerja paruh waktu.
"Selamat datang di D'Coffee" sapa Mingi dengan wajah cerianya. Ketika ia melihat Hyejin, ia langsung memanggilnya ke konter.
"Pesen apa mbak Hyejin ?" tanya Mingi dengan seringainya.
"Caramel Latte aja. Caramelnya banyakin ya"
"Tambah sekian yaa" tunjuk Mingi ke harga tambahan pada menu topping.
"Lo yang bayarin"
"Gigit ni" Mingi mengancam Hyejin lalu mereka berdua terkekeh."Iya iya.. udah duduk sana" usir Mingi. Hongjoong terkekeh di sampingnya sambil mengelap gelas dan cangkir.
Hyejin menemukan Becca yang duduk di pojok cafe menggunakan sweater pink pastel.
"Becca" sapa Hyejin. Lalu ia duduk di depannya.
Becca yang masih asik main HP, berhenti seketika dan menyapa balik.~~~
"Lo selama ini marah ga sama gw ?"
"Hah ? Marah kenapa ?""Lo tau kan waktu San sering ke kelas gw.." lanjut Becca.
"Ohhh ituu" ucap Hyejin pelan. "Gw ga marah kok.. lagian gw ga pacaran sama dia jadi buat apa gw marah ke lo" Hyejin terkekeh dan Becca merasakan sedikit lega."Gw sebenernya mau crita ini, Hye.."
Hyejin menunggu lanjutan Becca.
"Janji jangan marah ato benci sama gw setelah gw crita yaa" Becca memohon pada Hyejin dengan wajah yang sedikit gugup dan takut.
"Tergantung critanya" jawab Hyejin.Kemudian, Becca mengawali cerita dengan satu kalimat yang membuat Hyejin hampir naik darah.
"Sbenernya gw ngebantuin San deket sama Hana"
Dan Hyejin mengepal tangannya kuat - kuat setelah mendengar kata - kata tersebut.
~•~
13.1 ???
Ada yang tau artinya ?? 😋Jangan lupa Vote sama Commentnya !
Yunho ganteng banget di sini kurang ajar...
Macem buleeee ajaaa :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Same || Choi San ✔️
Fanfiction"Gw sebenernya sayang sama lo, Hye" "Tapi gatau kenapa gw susah banget mau bilang ke lo" "Tolong jangan tinggalin gw" ~Choi San Start : 31 Dec 2019 End : 28 Apr 2020