“Dah baikan lo ? senyam senyum ga jelas dari tadi” ucap Yeji sambil membolak balikkan halaman pada buku pelajarannya itu.
“Gimana ya.. mau bilang tapi ntar kalian heboh” balas Hyejin yang tengah membalas pesan di HPnya. Siapa lagi kalo bukan Choi ganteng San.
“Yaudah sih bilang aja. Emang siapa sih yang bakal heboh ?” ucap Hyunjin yang lagi leyeh – leyeh (rebahan) di kasur Hyejin. Gatau diri emang.
“Yakin ga kaget nih ?” Tanya Hyejin
“Cepetean ah !! Kepo” ucap Hyunjin dan Yeji bersamaan. Lalu mereka saling bertatapan lalu mereka bertiga tertawa.
“Gw ga cuma sekedar baikan. Gw uda jadian sama San” jawab Hyejin lalu ia menutup wajahnya karena rona pipinya yang memerah.
“HAH ?! APA LO BILANG ?!” Hyunjin langsung heboh. Selimut yang ia pakai, ia lempar hingga berantakan.
“Hyejin uda jadian sama San. Budeg lo” ucap Yeji dengan santuy. Awalnya dia kaget sih tapi abis itu dia biasa aja.
“Katanya ga bakal heboh ah” balas Hyejin yang kemudian melempar bantal ke arah temannya yang seperempat kesurupan itu.
“Becanda lo ah !” Hyunjin masih belum percaya. Hyejin langsung menunjukkan chatnya kea rah Hyunjin. “Makan tuu” balas Hyejin.
~~~
Sannie💕
Uda di rumah kan ?
Inget makan trus jangan kebanyakan main HP dulu
Kasian matanya masih bengkak merah gituIyaa bawel
Besok anterin aku ke dokter mata dong
Okaay, Bby
Dah yaa mau bobo dl, ngantuk~~~
“DAN AKHIRNYA KAPALKU BERLAYAR” triak Hyunjin.
“Hyunjin ! jangan brisik. Gw lagi tidur. Triak – triak lagi, gw ceburin ke kali di blakang rumah” celetuk Yunho yang tiba – tiba nongol di pintu kamar Hyejin.
Kedua gadis di ruangan itu tertawa lepas sedangkan Hyunjin sudah bersembunyi di dalam selimut Hyejin yang besar.
“Lo kenapa demen banget siih tidur di kasur gw ?” tanya Hyejin karena ia dari tadi gemes sama Hyunjin yang meluk bantal sampai selimutan pake slimutnya Hyejin.
“Baunya harum soalnya” cengir Hyunjin. Kedua gadis itu menggelengkan kepalanya.
“Hyejin…” ucap Yeji. Hyejin menoleh ke arahnya.
“Langgeng yaaa..” lanjutnya. “San will take care of you and treat you like a princess” kata Yeji. Hyejin tersenyum dengan manis. Hyunjin yang gemes, langsung menyerang pipi Hyejin dengan cubitannya.
“YAAHH !!”
“AWAS MATANYA HYEJIN” triak Yeji dan Hyejin menangis ketika Hyunjin tidak sengaja menyolok matanya yang merah itu.“Hyunjin goblog ampe DNA” Yeji mendengus kesal lalu mengambil tisu untuk Hyejin
~~~
Malam itu, Hyejin cerita ke ibu dan kakaknya kalau dia sudah baikan dengan San. Ibunya kelihatan senang sedangkan Yunho masih kesal dengan perbuatan San pada Hyejin waktu itu.
“Syukurlah kalo uda baikan. Tapi inget ya, kakak masih kesel sama dia” ucap Yunho.
Hyejin memilih untuk diam dan mengangguk kecil. Setelah Yunho pergi ke ruang tamu untuk menonton TV, ibunya mendekat ke arah Hyejin. “Yunho masih kesal. Mama ga bisa buat apa – apa” ucapnya dengan pelan sambil memegang tangan Hyejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Same || Choi San ✔️
Fanfiction"Gw sebenernya sayang sama lo, Hye" "Tapi gatau kenapa gw susah banget mau bilang ke lo" "Tolong jangan tinggalin gw" ~Choi San Start : 31 Dec 2019 End : 28 Apr 2020