PSSsssshhhhhh!Hyejin menghidupkan shower dan membasuh tubuhnya dengan air hangat itu.
Rambutnya yang terlihat kusut, disisir kembali hingga halus. Hyejin meraih botol sampo beraroma lavender dan menuangkan sedikit ke tangan kecilnya.
Hyejin meringis kesakitan karna air yang bercampur sabun itu mengenai lengan kirinya. Kini, air yang mengalir dari lengannya itu berwarna merah kecoklatan.
"Hyejin, ini ada Wooyoung sama... aduhh siapa ?? Bebek ?" kata Yunho di depan kamar Hyejin.
"Becca !" protesnya. Suaranya terdengar hingga kamar Hyejin dan Hyejin sendiri tertawa karna hal itu.
"Iya sebentar ! Masi mandi !" jawab Hyejin.
Hyejin cepat - cepat mandi lalu membalut lengannya dengan perban dari kotak P3K miliknya.
~~~
Seperti biasa, Hyejin hanya menggunakan pakaian santai di rumahnya. Kaos putih bermotif garis dan hot pants abu - abu memang cocok dipakai di musim panas.
Hyejin juga mencoba menyembunyikan perban di lengannya agar tidak dilihat orang lain.
"Hye Hye Hye~" Wooyoung menyapa Hyejin sambil masuk ke dalam kamarnya.
"Masuuuk" ucap Hyejin yang tengah menguncir rambutnya.
"Uda masuuuuk~" lalu Wooyoung melempar dirinya ke sofa dan Becca menutup pintu kamar Hyejin karena ACnya masih hidup.
((Listrik mahal))
"Ngapa dateng dah ? Ga ngabarin" tanya Hyejin. Lalu ia duduk di pinggir kasurnya.
"Lo nya yang kenapa, Hye" balas Wooyoung.
"Kemaren Wooyoung bilang lo abis nangis.." lanjut Becca."Aaa engga kok. Kan uda gw bilang, gw nonton drama" ucap Hyejin sambil memeluk salah satu bantalnya.
"Ga masuk akal" balas Wooyoung.Kemudian, Wooyoung membenarkan posisinya dan duduk menghadap Hyejin sambil memangku wajahnya.
"Oke, sekarang jujur" lanjutnya. Becca duduk di samping Hyejin.
Lalu Hyejin mendengus kesal dan ia mulai menjelaskan semuanya dari awal San masuk rumah sampai ninggalin Hyejin sendirian di kamarnya.
"Brengsek emang" geram Wooyoung.
Hyejin merasa sedikit gelisah karena luka di lengannya membuat dirinya sedikit susah bergerak.
"Sekarang gimana ?" tanya Wooyoung.
"Menurut gw, San pastinya lagi sama Hana. Karna ga mungkin dia sendiri di rumah. Orang tuanya kan di luar Seoul" ucap Hyejin.
"Bahaya kalo dia di rumahnya Hana" ucap Becca.
"Bec, udaaa.. biarin aja.. gw ikhlas dia bahagia sama yang lain" kata - kata Hyejin sebenarnya berbanding terbalik dengan hatinya.
"Engga gitu.." balas Becca. Wooyoung dan Hyejin sekarang fokus ke Becca.
~~~
"Lo kenapa keluar dari sekolah situ ?" tanya Becca yang duduk di bangku taman.
"Ganapa kok.." tapi mata Hana mulai berkaca - kaca."Han, lo bisa crita ke gw kalo ada masalah.." Becca mengelus punggung Hana.
"Bunda sama ayah gw..."
Hana menggantung kata - katanya. "Gausah dibahas dulu, Bec. Kalo bisa jangan ungkit - ungkit masalah ini" lanjutnya.
"Lupain aja.." ucap Hana dan ia meninggalkan Becca di taman kota itu.
~~~
"1 taun yang lalu.. waktu dia keluar dari sekolah kita. Gw baru inget kalo dia punya masalah keluarga" kata Becca.
"Becca... itu privasinya.. ga ada hubungannya sama masalah ini" ucap Hyejin sambil menggelengkan kepalanya.
"Becca ada benernya, Hye. Mau ga mau, kita harus cari tau" lanjut Wooyoung.
"Gw gamau masuk pengadilan ato kena hukum gara - gara beginian lho ya" Hyejin menyilangkan lengannya di depan dada.
"Sekarang pertanyaan gw cuma satu..
Lo mau San balik ke lo ato lo biarin dia sama si Hana, orang yang latar belakangnya masih burem ?
Gw juga yakin, lo gamau San sahabat lo jadi rusak gara - gara dia kan ? Seandainya lo mutusin untuk ngikhlasin dia" tanya Wooyoung dengan tatapan yang terlihat mengintimidasi.
"Gw tau lo sayang sama San, Hye. Kita uda mau bantu lo. Ga cuma kita berdua. Yeji, Hyunjin, Mingi sama Hongjoong pasti mau bantu" lanjut Wooyoung.
Lalu Hyejin memalingkan wajahnya ke Becca.
"Becca, kenapa lo mau bantu gw ? Padahal-""Hyejin, gw tegasin lagi sekali..
Iyaa, gw emang ngelakuin kesalahan yang besar. Makanya gw minta maaf ke lo dengan tulus banget karna gw uda ngerusak hubungan kalian. Tapi setelah Hana uda dapetin yang dia mau, gw punya feeling ga enak.
Gw bantu lo karna gw sadar, San ngga pantes sama Hana" ucap Becca.
Hyejin menundukkan kepalanya dan mengangguk.
"Gw percaya sama kalian" ucap Hyejin.
Wooyoung kini tersenyum manis pada Hyejin dan memeluknya dengan tiba - tiba. "Jangan sedih - sedih lagi.."
Becca mengelus punggung Hyejin dan merasakan benda aneh seperti perban yang membalut lengan Hyejin. Namun, ia tetap menutup mulutnya.
~•~
Segini dulu yaaa sayang - sayangkuuu
Betewe ini alurnya mulai melenceng dari alur yang uda di atur :(
Semoga masih masuk akal sampe ending nantiiiSempet takut salah save foto gegara Uyong mirip Jimin
Untuk yang suka kepo, mukanya Becca kayak gimana, ini aku kasi bayangan dikit deh.. kurang lebih kek gini :))
Jangan lupa V & C nyaaa ✨🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Same || Choi San ✔️
Fanfiction"Gw sebenernya sayang sama lo, Hye" "Tapi gatau kenapa gw susah banget mau bilang ke lo" "Tolong jangan tinggalin gw" ~Choi San Start : 31 Dec 2019 End : 28 Apr 2020