10

1K 147 14
                                    


"Hyeeee... ke Taimzone dongg..." rengek Mingi sama Hyunjin.

Ternyata dibalik sifat Mingi yang agak dingin, ada sifat Mingi yang bikin soft juga.

"Ughhh... Siapa aja yang main ?" tanya Hyejin sambil mengeluarkan dompetnya dengan raut muka sebal.

"Gw sama dower aja kok" Mingi langsung ditampol sama Hyunjin.

"Yauda gih sana... isi ulang pake uang kalian sendiri" Hyejin meminjamkan kartu Taimzone tersebut kepada mereka.

Hyunjin sama Mingi rebutan ngambil kartunya lalu ngacir ke Taimzone.

~~~

Joongie ✨


Dimana ?
Gw di front entrance deket tempat lombanya

Gw di atas, Joong

Rame banget di bawah. Jadi gw nonton dari atas aja


Yaudahh.. gw lagi di StarBaksu sama Wooyoung

Okeii


~~~

"Kita duduk di sana aja" tunjuk Yeji ke bangku di dekat eskalator. "Sambil nunggu grupnya San tampil" lanjutnya.

Hyejin akhirnya mengikuti Yeji ke arah bangku tersebut lalu membeli beberapa snack untuk mengisi perutnya.

"Menurutmu, dia bakal liat gw ga ya ?" tanya Hyejin dengan tatapan khawatir.

Yeji menepuk pundak Hyejin. "Jangan sedih gitu dong" kata Yeji. "San pasti liat kamu dan dia pasti seneng banget soalnya kamu nonton dia perform" lanjut Yeji.

Dari sebelah kanan belakang, Rebecca datang menggandeng salah satu temannya. Becca melirik Hyejin dan langsung membungkukkan badannya sedikit lalu tersenyum.

"Tunggu... kayaknya gw kenal orang itu" batin Hyejin. Gadis itu berambut merah dan juga mengenakan masker hitam.

Pandangan Hyejin masih melekat pada teman Rebecca yang sedang menuju ke lantai bawah.

"BEBY ! Ini kartunya !" triak seorang dari belakangnya sambil memeluk leher Hyejin.

"Jau jauuu ihhh kringetan" Hyejin mendorong temannya itu.

"Uda ngabisin brapa ?" tanya Hyejin pada Hyunjin yang membawa lima bingkisan di tangannya. Mingi dari jauh membawa tiga bingkisan lagi.

"Aduuh ga keitung lagi.. banyak pokoknya" saut Mingi dari blakang.

"Yaudalah.. uang kalian juga" tawa Hyejin.

Lomba dance tersebut akhirnya mulai dan diawali dengan MC yang menyambut para penontonnya dengan ceria.

Hyunjin sama Mingi juga ikut duduk di samping Yeji dan Hyejin. Tenggelam dalam canda tawa sambil menunggu penampilan dari Illusion DC.

Hongjoong dan Wooyoung berada di lantai bawah. Menikmati kopi dinginnya sambil bercengkrama. Kedua pemuda itu menyempatkan dirinya untuk menoleh ke lantai atas di mana Hyejin dan temannya duduk.

Hyejin melambaikan tangannya dengan senyum manis yang menghiasi wajahnya. Tiba - tiba matanya tertuju pada salah seorang di atas panggung.

Hyejin sendiri tidak sadar kalau grup Illusion DC uda dipanggil untuk naik ke atas panggung dan di sana berdirilah Choi San dengan baju sleeveless merah dan dilapisi oleh jaket denim hitam.

Choi San tampil penuh dengan kharisma. Seluruh penonton bersorak pada penampilannya. San melakukan killing part dan ending dengan sangat baik. Hyejin terkejut dengan bakat San yang selama ini terpendam.

Not The Same || Choi San ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang