13.2

1K 157 3
                                    

((Intinya, chapter ini isinya gibah tok))

"Ngebantuin San deket sama Hana ?"

"Gini.. waktu dia dateng ke kelas gw. Dia awalnya mau nyari Felix buat minjem LKS matik. Karna Felix ga bawa, dan Felix nyuruh pinjem di gw, jadi dia pinjem LKS di gw" jelas Becca

"Caramel Lattenyaa" Mingi datang membawa nampan coklat dengan minuman yang dipesan Hyejin.

Mingi sempat memberikan tatapan bertanya pada Hyejin mengenai Becca, tetapi Hyejin hanya memberikan senyuman manis pada Mingi.

Setelah Mingi kembali ke konter, Becca melanjutkan pembicaraannya.

"Suatu hari waktu dia ngembaliin LKS, mukaknya agak murung gitu. Jadi gw tanyain kenapa" lanjut Becca.

"Gw tiba - tiba ngerasa akrab sama dia, jadi waktu itu dia cerita kalo dia pengen punya pacar" jelas Becca.

Hyejin tersedak minumannya sendiri dan Becca kaget lalu mengambilkan tisu.

"Lanjut Bec.. gapapa" ucap Hyejin. Hongjoong dan Mingi dari jauh sudah memerhatikan mereka berdua dari tadi.

"Dia curhat kalo dia itu sayang sama lo, Hye. Tapi katanya, terhalang janji ato apa gitu" lanjut Becca.

"Iya... Gw ngikat janji sama dia kalo salah satu dari kita ga bole saling suka


dan ujung - ujungnya gw suka sama dia" ucap Hyejin.

Becca merasa semakin menyesal setelah mendengar perkataan Hyejin.

"Dan Hana... sebenernya gw bener - bener berharap dia ga bakal muncul di kehidupan gw lagi" lanjut Hyejin.

~~~

Kelas 10

"Choi San~ kantin yuk" ajak seorang gadis dengan rambut pendek itu dari depan pintu kelas San.

"Sorry, Hanaa.. gw masi bantuin Hyejin bikin tugas.. lain kali yaa ?" San dengan sangat lembut menolak Hana.

Hana cemberut lalu meninggalkan kelas tersebut.

Kejadian ini tidak terjadi sekali namun berkali - kali. Hana selalu mengajak San ke kantin atau pulang bersamanya. Tapi, San selalu menolaknya.

Awalnya, Hyejin merasa biasa dengan tingkah laku Hana. Tetapi karena Hana melakukannya hampir setiap hari dan setiap saat, Hyejin akhirnya muak dengan kelakuannya.

"San ! Nanti pulang sekolah, bareng do-" kata - kata Hana terpotong dengan bentakan Hyejin.

"Lo bisa ga si.. ngga brisik kluar masuk kelas sini cuma mau nyari San. Uda jelas - jelas San nolak tapi lo masi mondar - mandir bikin ribut" San menahan Hyejin dengan cara memegang bahunya saat Hyejin hendak berdiri.

"Shhh... Hyejin jangan gitu.." San memberikan Hana tatapan minta maaf dan kembali menenangkan Hyejin.

Mata Hana yang sebelumnya bersinar bagai matahari, kini digantikan dengan tatapan yang penuh dengan kebencian.

Mulai dari sana Hyejin dan Hana saling membenci.

~~~

"Kelas 11 dia pindah ke sekolah lain dan lo masuk ke sekolah kita sebagai murid baru" tambah Hyejin.

"Lo kenal Hana dari mana ?" tanya Hyejin.

"Hana itu sahabat gw sejak kelas 6 SD sampai sekarang. Dia sering cerita kalo dia pengen punya cowo yang kriterianya kayak si San" jelas Becca. Hyejin mengangguk mengerti.

"Dia minta tolong gw bagaimana pun caranya biar dia bisa deket sama San. Tapi gw takut, Hye..

Gw takut sama lo" lanjut Becca.

Hyejin sempat terkekeh. "Ngapain takut hey ? Gw ga gigit" Becca tersenyum malu.

"San bilang kalo dia mau cari cewe dan yang jelas bukan lo, Hye. San bilang kalo cinta dia ke lo, terhalang. Jadi dia nyari cewe lain dan di situ lah gw ngenalin San ke Hana. Padahal mereka uda saling kenal" kata Becca. Hyejin merasakan sedikit sakit di hatinya dan wajahnya sedikit murung.

"Jujur.. gw bisa baca perasaan orang. San itu sayang sama lo, Hye dan gw juga yakin lo sayang sama dia juga kan ? melebihi dari sahabat" kata Becca.

Dan Hyejin mengangguk.

"Gw sayang sama dia, Bec. Tapi kayaknya uda terlambat dan gw harus ikhlasin"

"Hey.. ga ada kata terlambat. Mereka belom pacaran.. hanya lagaknya saja yang uda kek orang pacaran"

"Tapi di mall malem itu, San sama Han-"

"Hyejin,



























Dia cuma mau bikin kamu cemburu.

Dan kenapa gw bisa tau ?














Karna mata ga bisa bohong" jawab Becca.

~•~

WE AKU DOUBLE UP LHO :v

Kok cringe yaaaaa ??? :((
Kalian suka ga sama ceritanyaaa ?? :(
Jangan lupa Vote sama Commentnya

Kok cringe yaaaaa ??? :((Kalian suka ga sama ceritanyaaa ?? :( Jangan lupa Vote sama Commentnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Not The Same || Choi San ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang