27

1.1K 136 9
                                    

WARNING ⚠️
Chapter kali ini mengandung unsur ++
Bagi readers yang masi piyik, diharapkan skip chapter ini
Kalo author liat, ini sih masih 16+ atau 17+ yaaa. Author ga berani nulis yang 21+
Nanti authornya pingsan

~~~

“Yaang..”
San menarik selimut yang sedari tadi membungkus tubuh mungil kekasihnya.

“Sayaang” sekarang San dengan kurang ajarnya, menyelipkan tangannya ke dalam baju piyama Hyejin lalu menarik tali BHnya. San tau kalau Hyejin akan bangun dalam hitungan

3

2

1

PLAAK !!

“Aduhh !”

“Lo macem – macem gw telponin bang Yunho, abis lo ntar lagi” ancem Hyejin dengan suara beratnya efek bangun tidur.

 “Sihyeon nelpon nih dari tadi” San masih mengelus leher kirinya yang terkena pukulan maut dari Hyejin.

“Ngapain Sihye- Ehh ! ya ampun iyaa dia minjem celemek gw” Hyejin langsung duduk dan menyebabkan kepalanya pusing seketika. Tangannya memijat samping kepalanya.

“Jam brapa sekarang ?”
“Jam 6 pagi”

Hyejin yang kini sudah berdiri, matanya membulat dan menatap San yang malah baring – baring males di kasurnya.

“Ehehee” San terkekeh dengan kecil. Senyum dan lirikan matanya terhadap Hyejin membuat gadis itu menarik nafasnya panjang.

Hyejin mengambil bantal yang ada di dekatnya lalu melemparnya tepat ke kepala San.
“Aaaaa Hyejin maaaaf” rengek San yang melindungi kepalanya dengan kedua lengannya.

“Kurang pagi banguninnya” ucap Hyejin dengan sarkas lalu ia duduk di ujung kasur, mengambil HPnya. San mendekat ke Hyejin dan nyandar ke perut sampingnya. Hyejin yang ngeliat kelakuannya hanya bisa geleng – geleng kepala.

“Bayi besar…. bayi besar” senyum Hyejin sambil mengelus rambut San.

“Pagi – pagi bukannya dapet morning kiss, malah dapet tabok” San cemberut.

“Siapa suruh narik – narik BH orang. Sembarangan emang” omel Hyejin.

“Ya kan gw kepo..”
“Kepo apaan ?”
“Dalemnya..”
“HEH !! MINTA DITABOK LAGI ?!”

“Tabok aja gapapa. Asal kamu siap nerima hukuman aja” ucap San yang membuat Hyejin sedikit merinding.

“Kok lu tiba – tiba mesuman gini sih ?” tanya Hyejin heran.
“Ya lo sih semalem”
“Kaaann gw lagi.. gw lagi”

“Semalem AC nya mati, lo nya kepanesan ampe buka kancing baju. Kan imanku goyah, Hye” San makin cemberut keya anak kecil.

“Trus lo biarin baju gw kebuka ?”
“Ya engga lah, Sayangku. Aku kancing balik sambil tutup mata”
“Ga percaya”
“Yaa.. intip – intip dikit gapapa kan ?”
“Sannie !!” Hyejin merengek lalu menutup wajahnya dengan bantal.

Pipi Hyejin memerah dan semakin memerah ketika tangan San mulai melingkar di pinggangnya dan mengelus lembut kulitnya. “San.. gw mau cuci baju dulu deh”  Hyejin menghindar dari San.

“Cuci baju apa ? ember di belakang kosong semua ga ada baju”
“Lo uda cuci ?”
“Iya.. tadi jam 3 pagi kebangun gara – gara lo ngorok. Ga bisa tidur.. jadi gw nyuci baju deh. Tuh uda gw jemur sekalian” San menunjuk ke jendela.

Not The Same || Choi San ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang