edited; 15 oktober 2020
(versi revisi)walaupun ini versi revisi, tapi jangan lupa tetap di vomment ya buat readers baru <3
⚪️⚪️⚪️
Ini adalah hari pertama untuk Prince memulai tahun kedua SMA nya di sekolah baru, karena sebelum nya dia bersekolah homeschooling untuk memfokuskan dirinya dalam penyembuhan, sebab saat awal kelas 10 dia sempat cedera tulang kaki dan tangan saat di arena balap racing.
Dan sejak saat itu dia vakum dalam dunia balap racing, padahal dia selalu mendapatkan juara 3 besar. Bukan karena cedera nya itu, namun karena mommy nya takut kalau Prince bisa saja kehilangan nyawa nya kalau saja ia cedera lagi, dan balap racing membuat Prince tak bisa menjalani tahun pertama SMA nya dengan lancar.
Oh iya, seminggu lalu sepupu perempuan Prince datang dan memutuskan untuk tinggal bersama mereka sampai tamat SMA, sekarang dia masih kelas 10, dia meneruskan semester kedua nya di SMA yang sama seperti Prince, Prince juga masuk di semester kedua.
Namanya Jihannie ,dia orang nya sewotan, selalu adu mulut sama Prince. Kalau Prince udah jumpa sama dia Prince berubah 160 drajat menjadi jahil, ngeselin, cemburuan, tukang ngadu. Kenapa? karena daddy nya itu sayang banget sama jihan, kalo ada Jihan di rumah mereka ga ada lagi kata kata Prince anak kesayangan daddy. No, never!.Prince's POV
Dengan berat hati yang paling berat se berat berat nya, gue harus membuka mata gue.
Kalau bukan karena alarm hp sialan gue ini yang berbunyi ga berhenti berhenti, mungkin gue bakal tidur dengan tenang ga bangun bangun, Ga pengertian banget sumpah.
Gue tau hari ini hari senin, dan gue juga tau ini hari dimana hampir semua orang mengutuk nya. Ya emang hari apalagi yang menyebalkan selain hari masuk sekolah tahun ajaran baru?
Oh iya lupa, Hari ini gue bakal jadi anak baru di sekolah gue yang baru, gue harus ganteng supaya cewe cewe disana terpanah akan pesona gue titik pokoknya ga mau tau.
Gue menyingkap selimut gue dan langsung melakukan ritual pagi gue seperti mandi (nyabun lah bentar) , pakaian, terus siap siap ini itu. Untung nya mimon udah nyiapin semua keperluan gue malam malam, jadi gue ga perlu repot repot. Mimom emang yang terbaik deh pokok nya.
Gue berkaca lagi. Menyadari diri gue yang udah kelewat ganteng, gue pun keluar kamar untuk sarapan.
Tepat ketika gue berbelok ke tangga, ada sosok yang menabrak lengan kiri gue di sebelah. Kan kan, pagi pagi udah nyebelin nih bocah, Ngajak berantem?
"Apaa!?!"
Ya tuhan, gue salah apa sih? , ini sepupu gue kaya kampret marah marah mulu kaya ibu PNS.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️
Teen Fiction❛❛i met you online but i love you for real ❛❛ [HIGHEST RANK/ Pernah menepati posisi itu] #1 tiktok #1 wonyoung #1 gabrielprince started: 22, january 2020 end: 05, dec 2020