•5• basket, hurt

5.6K 544 98
                                    


edited; 16 october 2020
(versi revisi)

walaupun ini versi revisi, tapi jangan lupa tetap di vomment ya buat readers baru <3





Ryenza memutar mata nya malas saat melihat kehadiran Prince pagi ini, cukup sepele emang. Dia kesal karena semalam secara ga langsung Prince memberitahu ke Ryenza, TheVan dan Jinan kalau dia sudah Taken.

"Minggir, gue mau duduk" Ucap Prince kepada Ryenza yang lagi ngelamunin ke kesalan nya.

"Duduk aja di sebelah Jinan, semalem di sana kan?" jawab Ryenza kesal dan buang muka.

"Yaudah, minggir gue mau ambil tas" Cetus Prince enggan beradu mulut pagi pagi.

Setelah Prince mengambil tas ripcurl hitam nya yang di sebelah Ryenza,Ryenza semakin merasa kesal. Masa Prince gada menolak gitu biar tetep duduk sama? malah mau mau aja di suruh pindah.

Tak lama kemudian masuklah Pak bondan, dia mengajar mata pelajaran olahraga.

"Anak anak langsung ganti baju ya, kita mau praktek Basket" kata nya.


••••

Di lapangan basket yang biasanya hari kamis hanya di penuhi murid murid kelas XI MIA 2, sekarang malah di penuhi ciwi ciwi yang siap siaga ngeliatin si pangeran baru penghuni Sma Athena.

Mereka ada yang melihat dari lantai 2 dan 3, ada juga yang ngeliatin dari di sisi lapangan sambil foto foto in setiap pergerakan Prince Sky Gabriel.

"Indah nya ciptaan mu" gumam Ryenza sambil ter panah dengan mata yang berbinar binar melihat Prince memainkan basket nya dengan sangat lihai.

Jadi Prince yang lagi megang bola basket nya, keringet ngegucur di muka dan leher nya.

Ciwi ciwi yang pada ngeliatin udah pada kobam duluan.

Coba bayangi aja, Selebgram yang ganteng nya ga manusiawi pindah ke sekolah kalian.

Huh belom di bayangi pasti dah pingsan duluan kalian, yakan? ngaku :)

"Gue siap dah ngelapin tu keringet pake sapu tangan gue, terus sapu tangan nya ga gue cuci cuci" ucap salah satu penggemar Prince.

Oh iya, di situ juga bukan cuma penggemar nya Prince, tapi juga ada tu degem degem nya Jinan. Ya, walaupun dia gembul gembul gitu tapi cute banget di mata para noona noona SMA Athena, apalagi Jinan itu orang nya ramah, lucu.

Eh kok jadi bahas Jinan ;(

Di tengah tengah seru nya pertandingan basket Prince, tiba tiba aja Kylo datang dengan santai di tengah tengah lapangan basket.

"Za za ngapain tuh si Kylo?" tanya Vanesa, yang menyadari kehadiran Kylo dan langsung memberitahu Ryenza yang fokus nya hanya tertuju pada Prince.

Ryenza hanya melotot, dia udah muak aja liat muka Kylo di sekolah ini, untung aja Kylo kelas 12, jadi bentar lagi dah tamat.

"Oh jadi elo anak baru yang sok kegantengan itu? tebar pesona sana sini?" Desis Kylo dengan nada yang angkuh.

Prince berjalan mendekati Kylo sambil men dribble basket dengan mata yang memicing karena silau matahari.

"Gue prince" ucap Prince ramah sambil mencoba menjabat tangan Kylo.

"Alah, gausa sok ramah deh lo" Kylo menebas  tangan Prince yang berusah bersikap baik ke kakak kelas.

𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang