edited: 18 october 2020
(versi revisi)part ini semuanya aku revisi :) semuanya aku hapus dan tulis ulang :/
Dua bulan setelah kejadian penerobosan Rey ke dalam Athena, dan mulai saat itu kemana mana Ryenza selalu bersama Sekala, tapi syukur nya Rey tak lagi terlihat di depan sekolah nya, namun tetap saja dia masih trauma dan selalu waspada.
Dan semenjak kejadian itu, dia semakin menaruh hati kepada Prince. Dia merasa Prince benar benar membawa vibes Daniel banget, bahkan saat Rey ingin membawa nya, orang pertama yang menghadang Rey adalah Prince, dan Prince tak segan terluka dan mendapat pukulan hanya untuk melindungi Ryenza.
Mereka juga semakin akrab, namun Ryenza pintar mengekspresikan dirinya agar tak terlihat kalau diam diam ia ada perasaan terhadap Prince, salah satu pengebabnya ya karena Ia tahu kalau Prince sudah memiliki Pacar. Baginya cukup menjadi sahabat Prince sudah sangat cukup, walaupun menjadi seorang pacar untuk Prince adalah salah satu impian nya.
Dia menjadi penasaran, apa kabar Daniel sekarang ya? dia sebenarnya tinggal dimana? dia lagi apa? Ya, Ryenza memang sama sekali tak memiliki dendam terhadap Daniel. Dia malah berterima kasih karena Daniel sudah menyembuhkan luka lama yang pernah Rey berikan kepada nya, sampai sampai dia pernah trauma untuk pacaran.
Sekarang setelah hal itu kebongkar, dia menghilang, dia nge unfollow Ryenza dan instagram nya di private.
Daniel yang selalu menghibur Ryenza dengan candaan nya, dan yang selalu menyanyikan nya malem malem.
Duh, jadi rindu suara nyanyian dia. Batin Ryenza.
Tapi kalau Ryenza teringat kenangan nya akan Daniel, yang di pikiran nya adalah wajah Prince. Ya iyalah, dia make muka Prince.
Tapi menurut Ryenza, sifat nya beda jauh sih. Prince rada ngeselin terus gampang ngambekkan orang nya.
Doeng
Sedang larut dalam pikiran nya, Ryenza sedikit tersentak ketika Thea mencolek pipi Chubby nya untuk menyadarkan lamunan nya.
"Hayo ngelamunin apa lo?" tanya nya.
"Ngelamunin seblak" jawab Ryenza bercanda.
"Seblak mulu otak lu, awas pipi makin membengkak" samber Prince tiba tiba nyantel.
Dia baru balik dari kantin bareng Jinan, sambil minumin es pisang kesukann sehun oppa kesayangan nya Thea Jennifer.
"Za, lo ga papa ga gue anter pulang hari ini kan?" papar Sekala yang berdiri di belakang Prince.
Ryenza melotot "Loh kenapa?" tanya nya.
"Bunda gue lahiran Za, gue pulang harus langsung ke rumah sakit lah" jelas nya.
"Yah..." gumam Ryenza sambil manyun "Eh gapapa, gue mau sekalian liat adek lo!" lanjut nya bersemangat.
"Eh gausah deh, lo liat pas nyokap gue dah di rumah aja" sergah Sekala.
"Uhm yauda deh"
"Terus— gue pulang sama siapa dong?"
"Gojek lah, dah canggih jaman sekarang kok" timpal Prince yang sedari tadi juga mendengarkan percakapan Ryenza dan Sekala
sembari mengemas tas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️
Teen Fiction❛❛i met you online but i love you for real ❛❛ [HIGHEST RANK/ Pernah menepati posisi itu] #1 tiktok #1 wonyoung #1 gabrielprince started: 22, january 2020 end: 05, dec 2020