THIS CHAPTHER HAS 1,5k words 50 votes and 90 comment for THE NEXT CHAPTER 🤟🏻‼️🙏🏻
________________AND this chapter dedicated to canbeyours yang bisa di bilang support system aku banget selama nulis ini <3 bacain komen nya seru bgt:// GOMAPDA‼️🥺
💌
" I love you like this "
💌Sudah dua hari berlalu setelah keberangkatan Sekala untuk bersekolah di Jerman, dan kaya nya gue tau deh arti dari mimpi gue yang Sekala meninggal itu. Ya ini, ternyata mimpi nya berarti positif karena Sekala pergi bukan untuk menghadap Tuhan tapi untuk mengejar mimpi nya.
Semoga sukses Kala, Fighting!
Dan pulang pulang dari bandara itu, tiba tiba Jihan sudah mengemas koper dan barang barang nya, katanya dia mau pindah ke apartmen temen nya yang di lantai 12, tadi nya gue ngelarang banget karena gue lebih suka Jihan ada di sini bareng kita, tapi dia nya kekeuh pengen tinggal disana, toh orangtua nya dan Mimom nya Prince udah ngizinin.
Tapi, setiap malem, Prince pindah kamar ke kamar gue :/ minta tidur bareng.
Rasanya bukan kaya tidur bareng suami or apa gitu, tapi kaya tidur bareng bayi gede.
Awalnya bermula dari ada suara cicak di kamar nya, dia takut karena dia percaya kalau ada suara cicak pasti ada hantu.
Tok tok tok
Waktu malam itu gue cukup terkejut ada yang ngetuk kamar gue, dan jadi sedikit was was karena biasanya ada Jihan di kamar dan sekarang gue sendiri lagi, jadi ga bisa takut takut berdua.
Tok tok tok
Masih pura pura ga denger, sampe sampe.
"Enzaaaa bukain pintu nya boleh?" cicit nya dengan suara yang manja.
Gue bangkit dari kasur dan menyingkap selimut lalu membuka pintu kamar dan langsung di perlihatkan dengan sosok yang lagi berdiri di depan gue dengan muka manyun nya.
"Kenapa?" tanya gue cuek sambil ngucek ngucek mata.
"Aku— boleh tidur sama kamu?"
HAH? Awal nya kaget banget akutuh.
"Ga—"
"ADA SUARA CICAK DI KAMAR AKU ENZAAA HUUU!! POKOKNYA AKU TIDUR DIKAMAR KAMU TITIK" ucapnya yang udah nerobos masuk ke kamar gue dan langsung duduk di ujung tempat tidur dengan menatap gue manis.
"Sini" puk puk puk, katanya nepuk nepuk kasur gue nyuruh gue tidur di samping nya.
"Ayooo— udah malem aku ngantuk!!" seru nya.
Aduhh pen gue terkam aja ni makhluk.
Gue berjalan mendekat menaikai kasur lalu tidur membelakangi nya.
"Kok belakangin aku sih?" cicit nya nyolek punggung gue. Gue diemin aja pura pura tidur, kalau di ladenin bahaya minta nya pasti aneh aneh, dedek masih 18 tahun kakak.
"Kamu udah tidur?.....En zaaa?" panggil nya menggoyang goyang kan badan gue pelan.
"Udah tidur ya? yauda deh kalau gitu selamat tidur sayang—". ucapnya, SAYANG? terus langsung meluk gue dari belakang, tangan nya melingkar di perut gue.
ASTAGAAA, kalau gini ceritanya gimana gue bisa tidur? spot jantung gue sampe pagi bisa bisa nya kalo gini.
CUPPCH
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️
Teen Fiction❛❛i met you online but i love you for real ❛❛ [HIGHEST RANK/ Pernah menepati posisi itu] #1 tiktok #1 wonyoung #1 gabrielprince started: 22, january 2020 end: 05, dec 2020