•3• chairmates

7K 649 59
                                    

edited; 16 october 2020
(versi revisi)

walaupun ini versi revisi, tapi jangan lupa tetap di vomment ya buat readers baru <3



Sudah seminggu ternyata Ryenza tak masuk sekolah, dia mengalami sakit demam yang cukup tinggi.

Di saat demam itu pun dia tak berhenti mengigau nama Daniel, entah mengapa ia sangat mencintai Daniel, padahal dia tahu jelas kalau Daniel itu tidak ada, yang ada hanyalah Prince, yang wajah dan foto nya di pakai Daniel untuk memikat hati Ryenza.

Sebab, terakhir kali Ryenza pacaran sebelum mengenal Daniel, dia sempat di sakiti. Dan Daniel datang di saat yang tepat.

Ryenza tak pernah mencintai seseorang sedalam ini sebelum nya, tetapi kenapa dunia merebut daniel seenak nya dari nya, padahal mereka indah.

Dan sedihnya, Daniel yang di dunia nyata itu, sudah memiliki kekasih, seperti nya hubungan mereka sudah lama, seperti yang Thea bilang, mereka pacaran selama 1 tahunan lebih. Iya Thea yang mencari tau semua tentang Prince.

Sepertinya Ryenza akan menutup hati nya untuk sementara.

Bayangkan saja, dia berhubungan 8 bulan dengan orang yang memakai wajah seseorang untuk mencuri hati nya, dan menjadikan nya pacar.

Ini ga adil.

•••••

20, juni

"Welcome home Ryenza cun!"

Seru satu kelas nya, saat Ryenza melangkahkan kaki nya ke dalam kelas 11 MIPA itu.

Dia cukup terharu, melihat semua teman teman nya menghias kelas mereka dengan balon balon bertuliskan nama nya.

Dia melihat satu satu wajah teman teman nya itu, sangat tulus. but, wait...

Dia melihat sosok Daniel di pojok sambil memegang balon huruf A dengan senyuman nya yang sangat manis.

Dia mengedipkan mata nya, berharap itu hanyalah halusinasi nya karena sangat memikirkan Daniel, tetapi sosok itu tetap berada di sana dan tetap tersenyum.

Seketika dia melirik ke arah Thea dan langsung ber kode mata ke arah Sosok itu yang di pojokan.

Thea langsung merangkul tangan nya ke pundak Ryenza dan berbisik.

"Dia Prince yang Lo dm itu, dia baru pindah ke sini seminggu yang lalu, dan dia duduk di bangku lo"

"Gilaaa kok bisa sih? eh tapi gapapa deng, gue seneng.. banget!!" ucap Ryenza kegirangan dan berjalan menuju bangku nya.

"Tapi inget , dia udah punya pacar—" balas Thea membuat Ryenza langsung terhenyak dan langsung ingat kenyataan nya, kalau itu Prince, bukan Daniel.

"Prince, lo Ryenza kan, hehe" Ramah Prince.

Ryenza senyum cantik, lalu dia langsung duduk.

"Lo masih sakit ya? kok diem aja sih, kaya ga semangat gitu?" tanya Prince bertubi tubi.

"Hehe engga kok, gue masih agak canggung aja sama lo.." balas Ryenza.

𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang