•27• math + phembalout

3.3K 383 144
                                    

THIS CHAPTER HAS 2k words ! 50 votes and 95 comments for THE NEXT CHAPTER 🤗
_____________

💌
"Secret;  i stare at you when you're not looking"
💌

01 march

Ga terasa ini sudah sebulan kurang sehari setelah Pernikahan mereka. Kalau di tanya gimana perkembangan hubungan mereka sih, kaya nya masih gitu gitu aja. Eh gatau deh, kaya nya mereka berdua sama sama ada hambatan, Prince yang gengsi dan Ryenza yang tidak peka.

Di tambah lagi, semenjak kedatangan Jihan, sepupu Prince, Ryenza jadi sering ngobrol dengan Jihan dan mengabaikan Prince.

"Kak Enzaa!! Kak?!!" panggil Jihan

Prince yang lagi belajar di kamar dengan Jinan dan Arsya pun terganggu, karena dia phobia sama suara Jihan yang cempreng.

"Woi!! ribut banget sih! gatau apa gue lagi belajar?"

Jihan noleh ke Prince "Heh! Kak Enza mana?"

"Ya mana gue tau? orang dari tadi gue belajar di kamar sama temen temen gue"

"IHH lo suami macem apaan sih? istri lo kemana aja lo gatau?!"

"....." Prince terbungkam, iya juga.










Krieett..

Suara pintu masuk terbuka, dan. Iya itu Ryenza yang barusan pulang, dan Sekala.

"Hah ni dia orang nya"

"Ha kenapa?" tanya Ryenza kebingungan.

"Ga papa sih, cuma nyariin kakak aja"

Prince ga berkata apa apa, ngelirik Ryenza dan Sekala dengan tatapan malas lalu balik masuk ke kamar lagi.

Ryenza membawa Sekala ke apartment nya untuk belajar bareng, karena UNBK kelulusan akan di laksanakan hari senin dan ini hari sabtu.

Inget kan, kalau Sekala anak nya pinter?

Percaya lah, Sekala yang kalian kenal akan berubah kalau udah ngajarin orang yang otak nya tumpul kaya Ryenza. Oke lah pelajaran lain nilai Ryenza bagus bagus aja, terkecuali Matematika.



Ryenza's POV

"Rumus cos kan samping per miring jadi sebelum nya lo harus cari panjang sisi miring nya pake rumus Phytagoras" kata Sekala dengan santai nya merebut pensil dari tangan gue dan mulai menulis rumus.

Gue memandang Sekala yang sedang sibuk mengerjakan soal di buku tulis gue, membuat jarak diantara kami begitu dekat. Adem banget muka anak nya bunda ini :)

"Akar 69 hasil nya berapa?" tanya Sekala tiba tiba, membuyarkan lamunan gue.

"Hah? ngomong apa?"

"Akar 69 hasil nya berapa Enzaa?" kan kan, keliatan banget dia nahan emosi. Takut gue kalau dah gini.

"Ih ga ngertii" ucap gue frustasi.

Terus Sekala berdecak, dan mulai mencoret coret buku sele sele gue.

"Za, buatin kita nasi goreng. Laper" ucap Prince tiba tiba dari kamar nya, nongol nongol langsung nyuruh, lo kira gue pembokat lau?

"Hey! ga liat gue lagi ngapain?"

"Ni kerjain, yang tadi dah gue benerin" ucap Sekala di sela sela percakapan gue dan Prince, gue ngeliat soalnya sekilas. Mampus, ga ngerti gue.

𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang