Tepat nya di kantin, dimana sekarang Ryenza dan Thea duduk berdua memperhatikan Ketua osis yang sedang memberikan pengumuman adanya pentas seni tahun 2021 yang akan di laksanakan seminggu lagi."The, bagiii" celetuk Sekala yang tiba tiba datang dan meminta es taro milik Thea.
"Ahh, beli sono biar tau harga" cetus Thea seraya langsung menyedot pop ice nya.
"Dih, pelit lu!! gue sumpahin kesedek es batu" ucap nya lalu pergi menyamperin buk asih dan memesan pop ice.
Tak lama dari itu Prince lewat dan duduk di sebelah Jinan dan Arsya.
"Awas terkilir tu mata" celetuk Jinan yang ternyata memperhatikan Ryenza.
"So what?" balas Ryenza.
"We hot, we young" sambung Sekala yang membalas perkataan Ryenza dengan lirik salah satu lagu Nct Dream.
Sekala yang sekarang sedang menyeruput pop ice nya lalu duduk di samping Ryenza.
"Za, lu ikut apaan nanti di pensi?"tanya Sekala santai.
"Ga mau ikut apa apa, gue mau jadi penonton aja" balas Ryenza
Sekala melamun sambil berpikir "kalo gitu lo nonton gue ya" ucap Sekala dengan girang.
"Lo mo ngapain? nyanyi? dih bisa lo? seumur idup temenan sama lo ga perna gue denger lu nyanyi" ujar Ryenza sambil sedikit tertawa ke Sekala yang anteng menyedot pop ice nya sambil mengescroll hp nya.
"Liat aja nanti" gumam nya.
*****
Sudah beberapa hari ini Ryenza menyadari kalau Prince menghindari nya, bahkan menatap nya saja dia enggan.
Entah apa yang membuatnya seperti itu, tetapi itu jelas membuat Ryenza kepikiran.
Bahkan, Sudah hampir seminggu ini dia tidak melihat mobil Prince di komplek nya yang biasanya bertamu kerumah Ansel.
Ada apa sebenarnya?
"Prince!"panggil Ryenza yang melihat Prince melenggang keluar kelas dengan tas yang di rangkul nya.
Prince menoleh tanpa menggeluarkan sepatah kata pun.
"Harini jadwal lo piket, main pulang pulang aja" seru Ryenza yang duduk di atas meja guru.
"Gue dah bayar denda, gue buru buru gue mau pulang" ucap Prince datar lalu melanjutkan langkah nya.
Ryenza bangkit dari duduknya lalu mengambil tas nya dan berlari mengejar Prince.
"Prince, gue ga bawa motor.. nebeng boleh ya, sekalian lu ngapel kerumah Ansel" Ryenza kini jalan berdampingan di sebelah Prince, menyusuri koridor sekolah.
"Pulang aja sana sama Sekala" tolak Prince secara halus.
"Dia latihan buat pensi" jawab Ryenza cepat
"Naik gojek lah"
"Lo tau kan gue trauma naik gojek atau sejenisnya"
"Yauda pulang aja sana naik baling baling bambu"
"Prince" panggil Ryenza yang sudah tak tahu menjawab apalagi.
Prince terus berjalan mengabaikan seruan Ryenza yang memanggil nya.
"Prince" kejar Ryenza lagi, kini dia menarik tangan Prince hingga Prince menghentikan langkah nya.
"Lo kenapa sih? beberapa hari ini lo diemin gue? gue ada salah?"
Prince menatap Ryenza malas.
"Ngomong apa sih lo"
"Jawab!! gue salah apa?" tanya Ryenza dengan nada yang sedikit meninggi.
"Lo ga salah apa apa" jawab Prince dingin.
"Terus kenapa lo diemin gue?" tanya Ryenza bertubi tubi
"Siapa yang diemin lo? kan emang ga ada yang perlu di bahas kan? yaudah ngapain ngomong"
"mck" Ryenza menghentakkan kaki nya.
"plisss jawab, kalo lo ga jawab gue halangin terus lo biar ga pulang pulang"
"bodo" jawab Prince memutar bola mata nya malas lalu nyelonong pergi.
"pliss" lagi lagi dia di hadang oleh Ryenza.
"okee gue jawab"
"Lo dan gue bakal di jodohi, dan gue ga mau dijodohi.. dan gara gara ini gue dan Ansel putus"
"Udah? puas?" Setelah mengatakan itu Prince melanjutkan langkah nya dan meninggalkan Ryenza yang cengo, terkejut dengan apa yang baru saja di dengar nya.
To be continued..
yang mau cepet UP, komen sebanyak banyak nya di part ini! karena gue udah nyiapin 2 part lagi dan bakal di publish kalo komen di part ini nyampe 50 aja deh wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️
Teen Fiction❛❛i met you online but i love you for real ❛❛ [HIGHEST RANK/ Pernah menepati posisi itu] #1 tiktok #1 wonyoung #1 gabrielprince started: 22, january 2020 end: 05, dec 2020