•7• angkot cinta

4.9K 539 48
                                    

edited; 16 october 2020
(versi revisi)

walaupun ini versi revisi, tapi jangan lupa tetap di vomment ya buat readers baru <3




•••

Beberapa menit kemudian kami turun dari mobil di depan lobby kantor GB group, yah kantor milik keluarga Prince.

Om Leon memberikan kunci kepada petugas vallet yang berseragam di sana lalu kami semua masuk ke dalam, Prince menitipkan tas ripcurl hitam nya di mobil Papa dan keluar hanya dengan membawa hp, dompet dan powerbank.

"Nitip yah" kata nya sambil membuka resleting ke tas selempang kecil gue dan memasukkan dompet dan powerbank nya, sedangkan hp nya hanya di genggam.

"Kita mau ke mana nih?" lanjut nya sambil menutup resleting tas ku dan mendongak. Membuat  jarak antara wajah kami begitu dekat.

BANGSAD MANIS BANGET ANAK ORANG.. MO MIMISAN

"Gatau nih, makan aja kali ya? laper juga gue" jawab gue gugup dan memalingkan kepala ke arah depan.

"Oke, tapi kita harus naik angkot, soalnya deket kok" lanjut nya, sambil sok sok mengingat.

Gue sih ngangguk ngangguk aja, laper juga.

Setelah melambaikan tangan untuk memberhentikan angkot, sebuah angkot pun memberhentikan diri di depan kami. Gue masuk duluan dan Prince mengikuti. Kami pun duduk berdempetan karena angkot nya sudah  di penuhi ibu - ibu pengajian.

Mampus si Prince jadi terong terongan ibu - ibu pengajian. Suasana di antara kami pun hening, kecuali ibu ibu pengajian di depan kami sepertinya sedang membicarakan Prince.

Tiba - tiba angkot mengerem mendadak dan terpaksa mendorong tubuhku ke pelukan Prince, Hm enak juga.

"Eh sori sori" ucap gue sambil membenarkan posisi duduk.

"Iya iya gapapa" balas nya sambil membenarkan posisi duduk nya juga.

"Ah, cinta anak muda. jadi inget dulu saya sama Mas suparjok juga begini." kata seseorang ibu yang daritadi memperhatikan kami kepada ibu ibu pengajian lain di sebelahnya.

Prince pun hanya melihat gue dengan tampang bingung sambil cengengesan, kaya anak anjing ya.

Suasana jadi kembali hening dan gue hanya melihat keluar jendela, sedangkan Prince sedang asyik mengobrolkan tentang hal apa dengan ibu - ibu pengajian.

Ramah si dianya, jadi tambah sayang :) g

"Ini mas nya mirip oppa oppa korea yang anak saya sering tonton yah" kata ibu ibu di depan Prince.

"Ah engga ah bu, tapi banyak sih yang bilang hehe, malah menurut saya lebih gantengan saya hehe" ucap Prince malu malu sambil sok sok benerin jambul nya.

PEDEAN LU ANOA, GUE KUTUK JADI JELEK MAMPUS LU

Gue kira doi kalem dan pemalu, ternyata malu-malu in :))

"Za, kayanya kita di jodohin  ga sih?" bisik nya di kuping gue tiba tiba, merinding gue jadinya.

"gg-gatau juga gue Prince" jawab gue tanpa memandang nya.

"Tapi kalo lo dijodohin sama gue mau ga?" tanya nya dengan senyum nakal nya.

MAAU BANGEET LAH GILAA

"Apaan sih, ga jelas lu" Kata gue sambil pura pura main hp, padahal cuma ngescroll ngescroll doang.

Ia sekarang duduk dengan posisi melipat kedua tangan nya dan menaruhnya di pangkuannya sambil memperhatikan gue.

KAN JADI PEN TERIAK, IRI GA LO? KAPAN LAGI DI LIATIN SAMA PRINCE:)))

"Lagi liatin apa? " tanya nya.

"Kepo banget dah?" desis gue, sambil tetap sok sibuk main hp.

"Iya iya maaf" balasnya lalu melihat keluar jendela.

Ajak ngomong lagi dong, plis

"Eh eh" panggilnya sambil mencolek colek gue banyak.

"Lo beneran single? bukannya lo sama si Kylo ya?" tanya nya

"IH GAA, kan dah gue bilang dia mantan gue,bukan pacar gue!!" seru gue ogah di bilang pacar si Kylo.

"Lo juga, bukan nya lo udah punya pacar ya? kemarin itu lo kan jemput cewe lu" tanya gue meyakinkan, HAHAHA.

"Iya hehe— eh tapi diem diem aja lo!!" teriaknyal, lebih nge gas daripada gue tadi.

Yaampun, doi cerewet ternyata ya gais :)

"Eh kita dah nyampe nih."Katanya sambil melihat-lihat ke depan. "KIRI BANGG" Teriaknya.

"Heei, tak perlu pula kau teriak teriak aku juga sudah dengar nya" Sahut supir angkot dengan logat bataknya. Mampus lu Prince, di marahi orang batak.

"yee, maap lah bang"

Gue berjalan keluar menunduk dari angkot dan tiba-tiba gue merasakan Prince menarik  ujung rok gue.

Kurang ajar.

Sekarang kami sudah di luar. Prince membayar angkot  kami, lalu melambaikan tangan kepada ibu-ibu pengajian yang berada di dalam angkot.

"5 ribu? macam mana pula nya? sudahla berisik, tak tau diri, Heh dasar oppa" Seru supir angkot lalu melesat pergi kencang.

"Ja-"

PLAK

Tamparan gue pun sampai di pipi kiri milik Prince.

"ZA!!"

"NGAPAIN LO NARIK NARIK ROK GUE HAH!!" Seru gue sambil menjijit mendekatkan muka gue dengan muka nya.

"ITU GUE TARIK KE BAWAH BIAR PANJANG TAU! MAKANYA MAKE ROK JANGAN PENDEK PENDEK!! MAU NYABE EMANG NYA?" katanya sambil mengelus ngelus pipi nya yang tadi gue tampar.

uuu keciiaann :( sowryy

"Eh iyanya?" tanya gue bingung dan merasa bersalah. Mampus.

"Tau" jawab nya bete.

"Prince?" panggil gue cengengesan sambil menyenggol-nyenggol pelan .

"Maap ya?"

"Tau" lalu ia berjalan pergi memasuki sebuah restoran dan meninggalkan gue di luar.




to be continued.....



part ini bukan nya aku tambahin tapi malah aku kurangin yang keliru😭, ga bisa di tambahin karena di akhir part nya langsung nyambung ke part selanjut nya 😭😭

𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang