47| reunion 'ILY'

5.5K 372 163
                                    

Welcome to part "reunion"

SEBELUM BACA, jangan lupa VOTES terlebih dahulu ya, kalau boleh COMMENTS juga di bagian fav kalian :)

55 VOTES & 55 COMMENTS for the next chapter!!😉




~Happy Reading~






1 tahun 5 bulan kemudian....




Author's POV



Tak terasa, sudah setahun lebih berlalu. Kini si kembar Zyu Zwy sudah menginjak 1 tahun 5bulan. Mereka mulai berjalan di umur 11 bulan, dan mulai berbicara di umur 10 bulan. Ya walaupun masih bahasa bayi.


Sekarang, sudah kelihatan banget muka nya mirip siapa. Dulu waktu masih bayi dan belum sebulan, wajah nya masih berubah berubah. Kadang mirip Prince, kadang mirip Ryenza. Namun, sekarang wajah mereka sudah jelas perpaduan Prince dan Ryenza.



Si Kakak Zwy , yang wajah nya lebih lonjong seperti Prince dan mata nya sedikit sendu. Dan si Adek Zwy, wajah nya lebih bulat nurun Ryenza namun selebih nya mirip Prince, mulai dari mata bibir, hidung, bahkan lesung pipit sekalipun. Iya, Adek mewarisi lesung pipi si Papiw, tapi Zyu hanya punya satu lesung pipi tidak seperti Prince yang kiri kanan pipi nya ada lubang gulali.



Zyu yang sekarang lebih aktif ketimbang Zwy. Dulu waktu masih bayi, Zwy itu lincah banget tapi Zyu kalem. Nah, itu di karenakan Zwy yang badan nya lebih kurus ketimbang Zyu yang bulat kaya bakpau, makanya dulu dia kalem karena keberatan badan.


Sekarang sudah setahun dan Zyu sudah tidak segempal dulu lagi. Dan, namanya juga anak Cowo, apalagi sekarang jalan nya udah banyak langkah. Zyu, makin meresahkan Papiw dan Mamiw nya. Anaknya super aktif, ga bisa diem dan kadang rese.

Aktif nya itu ya yang ga bisa diem gitu, ga bisa sedetik pun diem di tempat. Setiap hari udah meng explore rumah dia, bareng Mueza anjing peliharaan PrinZa yang juga kembar.

Oh ya, pas banget ya. Moza dan Mueza kan anjing kembar Cewe Cowo, nah anak PrinZa juga kembar Cewe Cowo. Jadinya Zyu itu main nya sama Mueza sedangakam Zwy dengan Moza.


Dan rese nya Zyu itu adalah waktu Prince dan Ryenza yang mau bermesra mesra an di kala waktu lenggang mereka. Zyu datang, di saat Prince mau nyium Ryenza, Zyu datang narik narik baju Ryenza dari bawah minta Nen. Di saat Prince mau tidur sama Ryenza, Zyu ngerengek minta Nen lagi.


Apalagi Zyu itu anak kesayangan Ryenza, jadi Ryenza lebih memilih Zyu ketimbang Prince.

Zyu lebih nempel dengan Ryenza walaupun wajah nya lebih mirip Prince. Kalau Zwy, dia lebih nempel dan manja dengan Prince.



Dan, Sekarang Prince dan Zyu hanya berdua di rumah. Sedangkan Ryenza dan Zwy pergi ke mall bersama Nana Irish, untuk di tindik kuping nya. Untuk membedakan kalau Zwy itu perempuan makanya bertindik.



Sedangkan Papiw Prince yang bertugas menjaga Zyu, untung nya ini hari minggu.





"Zyu... ayo ganti pampers nya, bentar lagi Mamiw pulang terus kita langsung pergi" panggil Prince kepada Zyu yang sedang naik di punggung nya Mueza sambil cekikikan karena Mueza yang bolak balik jatuh tak kuat menahan Zyu yang naik di atas nya. Ya iyalah, Mueza kan anjing bukan kuda.


𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang