•17• meet sekawa

3.4K 396 100
                                    

Tolong feedback nya ya gais.. soalnya di part ini ada 2085 words :/

____________________

Keadaan kelas sangat ricuh saat bu Vania membagi kelompok Sejarah.

"Bu bisa ganti kelompok  ga?" tanya Faris yang berdiri di ujung sebelah meja Jinan dan Prince.

"Boleh, tapi sabar dulu ya ibu bagikan dulu kelompok  yang tersisa"

"Aska, Zalfa, Sekala, Vino"

"Teresa, Sandy, Gio, Jinan"

"Arsya, Ryenza , Axel dan.."

"Prince"

Mendengar namanya di sebut Prince langsung menoleh Ryenza sekilas lalu berdecak kesal.

Ryenza pun memutar mata nya malas, dia mendengar decakan Prince itu.

Sekarang Ryenza kembali duduk sendiri, sedangkan Prince yang pindah duduk di sebelah Jinan.

"Oke anak anak, ada yang minta di ubah kelompok nya?"

Dengan secepat kilat Prince mengangkat tangan nya ke atas dan di susul dengan Faris.

"Faris kamu mau pindah kelompok berapa?"

"Kelompok satu bu"

"Oke kamu di tukar dengan Ayla ya"

"Kalau kamu Prince? mau pindah ke kelompok mana?"

Prince melihat ke sekitar nya, "emm sekelompok Jinan boleh bu?" tanya nya

"Oh sebangku kalian ya? ga bisa nak"

"Uhm iya bu? mm samaaa....."

"Oke, sepertinya waktu ibuk sudah habis, jangan lupa kerja kelompoknya dikumpul minggu depan sebelum pensi ya"

"Btw anak anak, pensi nya di undur menjadi dua minggu lagi karena kita akan melaksanakan ujian tengah semester"

"Permisi" pamit bu Vania

Thea yang duduk di depan, menoleh kebelakang melihat Ryenza yang menyudut memainkan handphone nya dengan Sekala yang sudah di samping nya. Ia lalu berjalan ke belakang menghampiri bestie nya itu.

"Woi Za" panggil nya sambil sedikit menggebrak meja.

"Lo lagi berantem ya ama Prince" ucapnya sedikit membisik

Sekala yang di depan Thea pun mengangguk saja dan Ryenza yang tak membalas pertanyaan nya itu.

"Berantem gegara apa Kal?" Pertanyaan Thea beralih ke Sekala karena Sekala yang mengubris pertanyaan nya tadi.

"Si Prince ma dia mau di jodohin" Sekala membisik ke telinga Thea.

"HAAAAA— SERIUSSANN?" Sekala membungkam mulut Thea dengan tangan nya, untung Prince udah keluar sejak Bu Vania keluar tadi.

"Lo jan teriak gitu nyet" Ucap Sekala

"Ih Za beneran? pasti lo seneng kann?" Goda Thea kepada sahabatnya yang tengah sibuk mengotak ngatik handphone nya ga jelas.

"Ga ah, malah gue ga mau di jodohin sama dia" ucap nya dengan nada yang ogah ogahan.

"Loh kenapa? bukan nya lo suka kan sama dia?"

"Iya The, tapi gegara gue di jodohin kek gini sama dia, dia jadi benci sama gue!! lo ga perhatiin apa?? beberapa hari ini dia ngehindari gue? ngomong engga? papasan langsung menghindar, terus tu tadi lagi dia ga mau sekelompok bareng gue!"

𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang