•30• neo fest and tears

3.2K 375 303
                                    

THIS CHAPTER HAS 3k words ! 50 votes and 95 comments for THE NEXT CHAPTER 🤗
___________

💌
"I love and i lost you"
💌


Sekarang, sudah hari rabu. Hari kedua ujian nasional di Sma Athena, dan Prince sudah melaksanakan ujian susulan di hari ini dan langsung di tambah dengan ujian yang di jadwalkan hari ini.

Padahal panas nya cukup tinggi, 37,6. Tetapi pagi nya dia sudah pulih dan langsung bersekolah.

Sejak kejadian sakit itu, Ryenza jadi sangat peduli dengan nya dan yang biasa nya di sekolah cuek, ini malah perhatian banget.

"Syaa! jangan kasih minum es, nanti dia pilek susah ngurus nyaa"

"Prince.. minum air putih banyak banyak yaaa"

"The, perhatiin dia ya? mana tau mimisan lagi"

Jadi Ryenza ke kelas Prince hanya untuk mengecek keadaan nya saja, karena badan nya masih sedikit anget anget.

"Udah kaya Mak nya lo hahaha" kekeh Jinan.

"Gue dinikahin dia emang buat jadi pengganti Mimom nya selama pergi ke Kanada" cetus Ryenza lalu di balas kekehan teman teman nya. Sementara Prince nya hanya senyum senyum bae terus sambil menggengam tangan Ryenza, untung beda kelas dengan Sekala.

"Za? nanti lo jadi sama Kala ke Neo Fest?" tanya Jinan lalu menghempas genggaman tangan Prince "Gausa alay pegang pegang mulu" desis nya bercanda.

"Jadilah, lu pada ikutan juga?"

Arsya dan Jinan mengangguk berbarengan kaya anak kembar "Kita bertiga, Gue ,Thea, Jinan" timpal Arsya.

"Kasian ga bisa ikut" cibir Jinan ke Prince yang sedari tadi menatap mereka dengan tatapan iri.

"Uhm, gue ikut kok sam—"

"Ga! lo masih sakit! nanti kalau lo pingsan disana gimana?"

"Kan ada Ansel" jawab nya datar lalu mengetik nama di handphone nya yang bertulis "Ansel"

Ryenza mendengus, Bener saja dugaan nya. Prince belum benar benar serius dengan perasaan nya.

Prince S: Sel, tiket nya belum kamu jual atau kasih ke temen kan?

Ansel: belom by, kenapa? kamu jadi ikut?

Prince S: iyaa hehe

Ansel: yeeee...nanti kamu jemput kan?

Prince S: sure..

*****

Sehabis ujian hari rabu, Ryenza pulang langsung pulang karena dia harus memilih baju untuk acara musik nanti malam. Dia emang tipe yang seperti itu, lagian pula dia akan berangkat lebih awal jam 1 nanti bersama Sekala.

Tok tok!

"Masukk"

Ternyata yang mengetuk adalah Prince, ia berjalan mendekati Ryenza lalu duduk di kursi belajar Ryenza dengan tatapan kosong.

"Za? pilihin bajuu" cicit nya dengan wajah manyun sok sok imut.

"Manja banget sih, ga mandiri" cetus Ryenza

𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang