THIS CHAPTER HAS 2k words! 60 votes and 95 comments for THE NEXT CHAPTER‼️🙏🏻🧡
_______________💌
"I want to be a part of your page. I want to interfere in your story, As your lover"
💌Prince membanting kuat pintu kamar mandi yang tadi nya ia buka, ia berjalan cepat dengan raut wajah yang sangat dingin.
(bayangin posisi nya tuh gini ya geng hahah)
Prince mencari mobil hr-v putih nya di tengah tengah mobil Jinan dan Arsya, lalu segera ia naiki dan tancap gas meninggalkan rumah kediaman Sekala dan komplek nya.
Disisi lain.
DARRR
"Eh astaga apaan tu?" Ryenza akhirnya melepas pelukan nya dari Sekala karena terkejut mendengar suara kuat yang berasal dari pintu kamar mandi.
"Ada orang ya?" gumam Sekala melihat ke arah kamar mandi nya, lalu beralih lagi ke Ryenza.
"Za.. kita ga bakal LDR kok" ucap Sekala memegang kedua tangan Ryenza.
"Ga Ldr gimana? lo di jerman gue di indo egoo"
Sekala menarik nafas nya tenang lalu memegang bahu Ryenza dengan kedua tangan nya "Za, dulu kita sahabatan kan?"
Ryenza mengangguk sedih.
"Mulai dari sekarang, hari ini, jam dan detik ini... kita kembali sahabatan lagi ya?"
Ryenza membulatkan matanya terkejut, bagaimana bisa Sekala mengucapkan ini padanya.
"Kita menjalin hubungan di dalam hubungan pernikahan lo dan Prince"
"Gue sadar kalau ini ga bener"
"Za.." tegas Sekala lagi memegang bahu Ryenza yang masih terbungkam "Kalau jodoh ga kemana, tapi emang kaya nya lo udah di takdirkan sama Dia... Za, kita itu bagaikan air dan minyak yang sampai kapanpun ga bakalan bersatu— lo dengan salib lo dan gue dengan tasbih gue... kita satu tujuan namun beda arah"
"Lo dan Prince udah nikah Za, Pernikahan itu bukan pacaran yang bisa putus kapan aja kaya kita. Pernikahan itu sakral dan ga main main, kalau bisa lo harus nikah sekali seumur hidup lo" lanjut Sekala.
"Kal, tapi gue udah sayang banget sama lo"
"Gue juga Za, tapi kita ga bisa di paksain, nanti malah nyakitin perasaan Prince dan keluarga nya"
"Prince?? dia kagak suka sama gue Kal?"
"Mungkin dia udah mulai suka sama lo, ga mungkin udah sebulan lebih tinggal bareng ga ada perasaan sama sekali, lo nya aja kurang peka"
"Gue mau serius belajar di jerman, dan gue rela ninggalin lo asalkan lo sama Prince"
"I know your past, you had a trauma with your ex boyfriend, right? and you said that im fixed it all?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️
Teen Fiction❛❛i met you online but i love you for real ❛❛ [HIGHEST RANK/ Pernah menepati posisi itu] #1 tiktok #1 wonyoung #1 gabrielprince started: 22, january 2020 end: 05, dec 2020