Welcome to part 40 "Kyra and Jeara"
Jangan lupa meninggalkan jejak nya berupa comment dan vote ya! supaya aku semangat ngelanjutin nya 😙
Btw, 50 comments and 30 votes FOR THE NEXT CHAPTER!!!
~Happy Reading~
Ryenza's POV
Hari minggu, waktu nya gue dan Prince beribadah ke gereja yang berada di sekitaran apartment kami seperti biasa. Beda, semuanya sekarang berubah, yang dulu nya gue ke gereia bareng Papa Mama Darel, sekarang gue berdua bareng dia, Suami gue.
Beribadah berdua bareng orang yang di sayang itu rasanya sejuk banget. Apalagi, jemaat jemaat disana juga udah kenal sama kami berdua, membimbing kami juga, menasehati, Karena kami udah cerita kalau kami nikah muda karena di jodohin.
Jujur aja ya, gue dan keluarga itu bukan tipe katolik yang fanatik banget, kami juga dulu masih suka bolong bolong kalau ada jadwal ke gereja. Tapi, semenjak nikah sama Prince gue jadi rutin ke gereja, merasa suci dan deket banget ke tuhan.
Makin nambah deh plus nya. Ganteng, ga pinter pinter banget tapi kerja keras dan tekun, sayang Mimom nya, sayang sama gue, pinter masak, taat beribadah. Plus nya lagi, suami gue wkwk.
Sekarang kami udah balik ke apartment, Prince memarkirkan mobil nya ke basement. Namun, ia melihat kalau mobil Mimom juga ada di parkiran basement.
"Loh, kok ada mobil Mimom ya Za?" tanya Prince seraya membuka seatbelt nya.
"Lah iya, tumben? ada apa ya? Mimom ada nge chat kamu?"
"Ga ada tuh— eh hp aku kan sama kamu"
Eh iya, kan hp dia sama gue wkkw. Gue langsung mengecek Line doi tapi ga ada satupun pesan masuk atau missed call dari Mimom nya. Gue berinisiatif mengecek hp gue juga, dan ada dong.
Mami: za, mami apartment kamu ya?
Mami: tadi tante kamu dateng kerumah mami nyariin kamu
Tante? tante gue? tante Giana? lah mau ngapain?
"Eh iya,Mimom kamu nge chat di aku— katanya tante ku mau jumpa sama aku, jadi Mimom kamu anterin kesini"
"Tante kamu? aku belum pernah jumpa ya? dia dateng ke nikahan kita?" tanya Prince.
"Dateng kok— yuk lah, mana tau penting" ucap gue menuruni mobil dan disusul dengan Prince.
•••••
Sungguh menjijikan nya, ternyata tante gue dateng ke apartment gue karena mau nitipin dua anak nya karena dia mau kerja dua hari di sini. Iya, dia tinggal nya di Bali, dan kebetulan dia lagi ada kerjaan di jakarta.
Tante gue ini, udah bercerai sama suami nya 3 tahun lalu, dia juga di Bali cuma tinggal bertiga sama dua anak nya, Kyra 7 tahun dan Jeara 5 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️
Teen Fiction❛❛i met you online but i love you for real ❛❛ [HIGHEST RANK/ Pernah menepati posisi itu] #1 tiktok #1 wonyoung #1 gabrielprince started: 22, january 2020 end: 05, dec 2020