Welcome to part "mr. doctor + the return of kyje"
Jangan lupa meninggalkan jejak berupa votes dan comment ya, biar aku semangat up nya!
ss part fav kalian di chapter ini ya, nnti mention aku di ourphrince 😚
anw 40 votes n 50 comments for THE NEXT CHAPt!! 😌💙
~Happy Reading~
________________________
4 Years Later...
"Pagi dok—"
"Pagi dok—"
"Dok data pasien kemarin udah saya taruh di meja ya dok"
"Dok— udah sarapan?"
"Pagi dok"
Seperti itulah sambutan yang di terima Prince, yang baru yang saja mendapatkan izin praktek setelah bergelut di perkuliahan selama 3,5 tahun dan menjadi koas 1,5 tahun lama nya baru bisa mendapatkan gelar dokter. Kini Prince yang sudah berusia 22tahun telah resmi menjadi seorang dokter muda spesialis jantung.
Kehadiran Prince di rumah sakit itu tentu saja di sambut dengan hangat dan kebahagiaan, terlebih bagi suster suster wanita nya. Mereka yang tak jarang memberikan bekal untuk Prince, padahal Prince selalu membawa bekal dari rumah bikinan istri tercinta nya, Ryenza.
Ryenza yang juga sudah wisuda pun kini sedang meniti karir nya menjadi pengacara. Walaupun begitu, ia tidak lupa akan kewajiban nya untuk menjadi ibu rumah tangga bagi kedua anak mereka, yang bernama Moza (cewe) Dan Mueza (cowo).
Dua anak anjing kembar yang Prince dapatkan setelah membantu persalinan anjing turis waktu di pesawat saat honeymoon mereka ke Switzerland. Anjing nya melahirkan 4 ekor bayi, 2 laki laki dan 2 perempuan. Sebagai rasa terimakasih nya, turis itu memberikan Prince dan Ryenza 2 sepasang ekor anak anjing, yang sampai sekarang mereka rawat seperti layaknya anak mereka sendiri.
Sedangkan mereka yang masih menunda untuk mempunyai momongan pun turut berbahagia dengan kehadiran Moza dan Mueza.
Alasan mereka untuk menunda momongan adalah karena dulu Ryenza tak ingin kuliah sambil ngurus anak, dan sekarang Ryenza masih tetap ingin fokus berkarir.
Sedih nya, Ryenza dan Prince sama sekali belum pernah melakukan hubungan intim. Dengan alasan Ryenza yang belum siap di sodok :( Prince yang begitu menyayangi Ryenza pun nurut nurut aja, padahal dia sudah di ejekin sama dua sahabatnya, Jinan dan Arsya yang sekarang juga sudah menikah, bahkan Jinan sedang menunggu kelahiran anak pertama nya. Arsya ternyata langgeng dengan Thea, mereka baru saja menikah 5 bulan yang lalu.
Memang berdosa banget kaya nya Ryenza ga pernah kasih jatah suami, tapi dia sudah setengah menjalani kewajiban nya melayani suami walaupun cuma di grepe grepe dikit, aw.
Oke, balik lagi ke aktifitas dokter nya Prince, yang kini sedang berada di ruangan nya. Dia sedang mengisi berkas berkas yang baru saja suster Jasleen kasih di meja nya. Dia harus cepat, karena jam 10 nanti ada operasi.
Jasleen adalah asisten nya, dan ternyata Jasleen juga adalah crush pertama Prince saat tk, mereka berpisah saat memasuki sd dan berjumpa lagi di rumah sakit Sea Hospital, Sea bukan laut, melainkan nama anak pemilik rumah sakit yang meninggal karena tenggelam di laut dan bernama asli Shea.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️
Ficção Adolescente❛❛i met you online but i love you for real ❛❛ [HIGHEST RANK/ Pernah menepati posisi itu] #1 tiktok #1 wonyoung #1 gabrielprince started: 22, january 2020 end: 05, dec 2020