44| sekala?

3.3K 287 32
                                    

Welcome to part "sekala?"

Jangan lupa tinggalkan jejak berupa votes dan comment ya biar aku semangat buat up nya☺️

anw, 40 votes n 50 comments FOR THE NEXT CHAPTER!




~Happy Reading~








1 month later



Ryenza's POV

Gue sekarang lagi di rumah keluarga Prince selama 3 hari ini, di karenakan Prince yang lagi tugas di luar kota dan gue yang di titipin di rumah Mimom nya.

Sebenarnya sih gue berani berani aja di rumah sendirian, tapi Prince nya yang ga berani biarin gue sendirian di rumah.

Kenapa ga dirumah orangtua lo aja Za? ya karena nyokap bokap gue belom balik dari bisnisnya di Canada dan kata Mama gue sih 5 bulan lagi baru balik.



Gue seharian dirumah ini makan mulu, karena Royce nyetok cemilan di kamar nya dan gue yang selalu ke kamar nya nemenin dia main fortnite.

Fyi, Royce udah punya pacar gais, lucu deh. Dia nanya nanya tentang hal yang di sukai cewe ke gue. Btw sekarang dia udah kelas 3 SMA. Dan ternyata dia udah 8 kali pacaran, terkejut gue.



Royce badan nya ga setinggi Prince waktu SMA dulu, Royce cuma setinggi 179cm sedangkan Prince 183cm. Tapi muka nya lebih manly Royce hahah, pantes mantan nya 8.




"Kak, nanti temenin aku ke supermarket ya? udah abis cemilan aku kakak makanin hahaha" ucap nya sambil muter kursi yang di depan komputer nya.




"Iyaa aman, Eh tapi kakak yang nyetir yaa?"



"Oh tidak biza, nanti di cekek aku sama Prince" sahut nya.

Iya, karena sebenernya gue belum lancar lancar banget nyetir nya.


Btw, hari ini sebenarnya Prince pulang tapi malam. Tapi, entah kenapa gue ga mau liat muka dia, dan gue gada rasa kangen kangen nya selama dia nugas 5 hari belakangan ini.


Gue bahkan udah bilang ke Mimom nya kalau gue bakal tidur di kamar bekas Jihan dulu. Pokoknya gue nge bayangin Prince kaya koko koko cina getek, astaga. Jangan cepet cepet pulang dah lu.





•••••


Gue sekarang berada di supermarket nemenin Royce belanja cemilan nya karena gue udah makanin semua stok nya.


Royce ini royal banget deh, pantes banyak cewe cewe yang deket.


Sementara Royce yang lagi parawisata memilih cemilan nya, gue ke bagian mainan mainan anak kecil. Gue liatin satu satu masak masakan, barbie barbie an, sampe ke mobil mobilan. Rasanya pengen mainin lagi, karena dulu waktu kecil Mama Papa gue selalu beliin mainan asal kami ke swalayan.



"Kamu mau yang mana? yang dino atau yang mobil?"


"Mau dua dua nya!!!"


"Ga bisa harus satu aja, nanti bunda marah, banyak banget mainan kamu"


"Ish gapapa nanti aku cium bunda biar ga marah"



𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang