39| maba

2.5K 297 46
                                    

Welcome to part 39 "maba"

Kangen sama Prinza ga??

Jangan lupa meninggalkan jejaknya ya berupa komen dan vote 🤗 30 votes and 55 comments for THE NEXT CHAPTER!

~Happy Reading~

"Good morning, princess"  sambut Prince saat mendapati Ryenza yang keluar dari kamar nya mengenakan kemeja putih polos dan rok hitam, khas mahasiswa baru. Ya, hari ini adalah hari pertama penyambutan mahasiswa baru di kampus mereka. Universitas St. Alijah

Sedangkan Prince dia berada di meja bar sembari mengoleskan selai di roti tawar.

"Makan di mobil ajalah" ucap Ryenza seraya menaruh tas nya dan tas Prince di meja bar.

"Ih ga ga, makan sekarang"

"Ga sempet loh sayang,ini kita udah telat loh. Kamu tadi mandi nya kelamaan" oceh Ryenza sambil merampas roti nya lalu menaruh di tempat bekal. Iya, dia takut telat soalnya udah jam 8, ini semua gara gara Prince yang mandi nya 30 menit.

"Ye hehe sorry, kan luluran dulu tadi biar ga kalah bening sama maba atau kating disana, nanti kamu ngelirik yang lain lagi" balas Prince cengegesan sambil mengelus elus kulit nya yang halus abis luluran. Lalet aja mungkin terpleset.

Kemudian mereka langsung capcus ke basement dan menuju ke kampus baru mereka.



Hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk mereka sampai ke gedung putih dan coklat itu. Sekarang mereka menuju tenda tenda biru yang di isi dengan kating yang menjadi panitia. Mereka mengambil bet berwarna sesuai jurusan dan beserta lanyard nya. Ryenza berwana biru sedangkan Prince berwarna jingga.


"Nanti baris nya sesuai jurusan ya" ucap kakak panitia ramah.

Ryenza mengangguk lalu berjalan menghampiri barisan nya. Sedangkan Prince ia malah terdiam dengan muka bete nya, Ryenza berbalim untuk bertanya apa yang terjadi. "Kok diem sih? sana kebarisan kamu" ujar Ryenza.

"Gara gara kamu ga mau sejurusan sama aku jadinya kita pisah kan" ungkap Prince dengan muka manyun.

"Kan di rumah kita ketemu sih— dah ah aku luan yaa" papar Ryena berjalan meninggalkan Prince yang masih berdiri di tempat nya, ia malas meladeni Prince, karena waktu nya ga tepat.

Prince pun terpaksa berjalan dengan langkah malas nya.


•••••


Upacara penerimaan Mahasiswa baru pun telah selesai, sekarang para maba sedang duduk duduk di atas rumput lapangan yang hijau.

Ryenza melihat kesekeliling nya, ia mencari keberadaan Prince. Karena sejak berpisah di tenda panitia tadi ia sama sekali belum berjumpa dengan Prince anak Mimom.

Jadi rindu, batin Ryenza.

"Sini duduk Za, nyariin siapa sih?" tanya Ayla yang sedari tadi memperhatikan Ryenza yang celingak celinguk.

"Suami gue Ay hahaha, dari tadi ga jumpa"

"Loh lu dah married?ucap Pinkan yang terkejut mendengar pernyataan Ryenza. Dan Ryenza mengangguk serta menunjukkan cincin pernikahan di jari manis nya.

"Ya ampun cepet banget, oh atau kecelakaan ya?" cetus Pinkan yang berfikiran kalau Ryenza menikah muda karena telah berbuat hubungan suami istri sebelum menikah, padahal mah dia udah nikah tapi belum melakukan itu sama sekali.

𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang