THIS CHAPTER HAS 2k words, tolong feedback nya bb🧡
90 comments and 40 votes fot THE NEXT CHAPTER____________
"Kak"
"Kak"
"Kakak mimpi buruk?" ucap Jihan yang terbangun mendengar jeritan Ryenza.
"Hhh" dengus Ryenza ngos ngosan, baju nya basah kelebes, rambut nya juga basah hingga sangat berminyak.
Ia mengangguk lalu menjawab pertanyaan Jihan yang masih terbangun memperhatikan nya.
Ia melihat jam pukul 3 pagi, kemudian mengecek handphone nya dan membuka insta story nya.
"Eh?" gumam nya, saat melihat dua story Sekala yang ada di mimpi nya ternyata beneran ada di dunia nyata.
Lalu di buka nya juga Dm Prince yang membalas ceritanya. Ia bersender di ujung tempat tidur sejenak, mengingat kejadian beberapa jam lalu.
Ah bener, cap stempel yang ada di leher nya dan gelang konser Neo fest ternyata beneran ada, ternyata dia beneran pergi ke konser hari ini bersama Sekala.
Seketika saat mengingat Sekala, jantung nya kembali berdegup kencang, apakah Sekala beneran meninggal?.
"Ji.. jihan bangun!"
"Tadi aku pulang konser sama siapa?"
"Uhm? gatau deh.. kakak masuk apartment sendiri, tapi kan kakak pergi sama kak Kala"
"Seriusan?"
"Iyaa.. kenapa sih kak?"
"Eh eh terus.. Prince tangan nya di perban ga pulang pulang?"
"Ha? di perban? engga tuh, dia pulang jam 8 terus makan malam di ruang tamu sama aku, gapapa kok tangan nya"
Ryenza bernafas lega, ternyata itu cuma mimpi, mimpi yang sangat sangat buruk.
Ah iya, dia teringat kalau ceritanya berhenti saat Sekala mengantar nya pulang setelah mereka minum bandrek jam 12 malam,
"Astaga Kal... kenapa gue bisa mimpi kaya gitu yaa?"
"Maksudnya apaan coba?"
"Hmm apapun itu semoga ga berarti buruk" monolog nya dalam hati lalu kembali tidur lagi.
*****
Ryenza's POV
"Selamaat pagiiii!!! selamat hari terakhir UN Enza nya Prince" seru Prince waktu dia keluar dari kamar dan menghampiri gue yang lagi mengoleskan selai di roti.
Gue melihat nya senyum lalu memberikan roti kepada Jihan Lalu Prince, dia memakan nya dengan semangat.
Tapi tiba tiba gue kepikiran sama mimpi tadi malam. "Prince? lo jadi pergi ke konser tadi malem? gue ga liat lo di sana soalnya"
"Uhm, gajadi hehe..." ucapnya senyum lalu meminum susu yang udah gue sediain.
"Loh tapi kan kita jumpa di bioskop sama Ansel?"
"Iyaa tapi keluar bioskop ga nemu lo bedua terus Ansel tiba tiba nyeri datang bulan" jelas Prince panjang lebar.
Gue yang mendengar cerita Prince tertawa sekaligus lega karena sudah jelas kalau tadi malam gue hanya mimpi buruk.
Tin!
Gue langsung naik ke mobil Prince waktu dia nge klakson gue, Gila dari tadi gue deg degan bukan main, soalnya ini hari terakhir UN dan ini adalah pelajaran matematika.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️
Novela Juvenil❛❛i met you online but i love you for real ❛❛ [HIGHEST RANK/ Pernah menepati posisi itu] #1 tiktok #1 wonyoung #1 gabrielprince started: 22, january 2020 end: 05, dec 2020