•33• see you when i see you

2.9K 343 194
                                    

THIS SPECIAL PART has 1,5k.. tolong feedback nya 45 votes 90 comments FOR THE NEXT CHAPTER🙏🏻🧡
____________

💌
"Every hello is just a goodbye waiting to happen"
💌






Ryenza's POV

Setelah Prince pulang dari rumah sakit selama 5 hari di rawat, akhirnya dia di perbolehkan pulang juga. Dan selama itu juga, gue ga ketemu Sekala, dan nge chat juga dia engga.

Putus kan tetep sahabatan kan kal????

Dan Prince, sejak kejadian dimana dia nyatain perasaan nya lagi ke gue, dia jadi manggil kami dengan sebutan aku kamu, Ya wajar sih, tapi gue jadi malah tambah awkward.

Selama dia sakit itu pun, manja nya ber tripple kali lipat. Kenapa ada manusia se gemes ini dengan badan se gede ini.

Gue juga gatau kenapa dia segampang itu ngungkapin perasaan sayang nya, sedangkan gue? gue malu banget padahal gue juga sayang sama dia. Mungkin dia emang terlahir dengan penuh cinta, flirting, clingy.

Mungkin itu juga alasan, kenapa kalau dia jumpa sama Ansel, dia masih akrab dan deket. Karena kaya nya dia ga bisa benci sama orang, sama Kala aja dia ga pernah marah, selama gue pacaran sama Kala, dia masih ngobrol terus bercanda sama Kala, kaya ga terjadi apa apa.

Kalau di pikir pikir, misalnya suami gue bukan Prince, pasti udah putus dari lama gue sama Kala.

Dia itu tipe orang yang kalau sayang, ga malu malu buat nunjukin nya dengan perilaku. Mungkin kalau gue tipe yang agak tsundere, jadi nya ya gitu, masih gengsi.

Sekarang, dia lagi ada di kamar nya. Berkutat dengan laptop nya sejak dari jam 8 pagi, dia udah belajar ngurusin kerjaan Daddy nya, padahal dia baru tamat Sma. Gue sedih sih liatnya, padahal katanya dia bercita cita jadi dokter sejak kecil, tapi ya gimana lagi.

"Prince? dah siap? makan yuk?" ucap gue, karena sedari tadi dia belum makan.

"Bentar lagi nih Za, kamu makan aja duluan" sahut nya tanpa menoleh.

"Aku udah makan dari tadi kok— kan bisa di tinggal bentar nanti di lanjut lagi" cicit gue masih di ujung pintu kamar nya.

Dia berhenti mengetik,lalu noleh ke gue "Aku ga bisa setengah setengah Za" jawab nya lalu mengetik lagi, gue berdecak lalu meninggalkan nya.

Ini udah jam 12 loh, udah jam makan siang dan dia belom makan, sarapan aja tadi cuma minum susu sama roti.

Apa gue sulangin aja yah? ah iya deh.

"Prince A - a" seru gue sambil menyuapkan dia sesendok nasi dan sayur, dia spontan langsung mangap juga.

"Harus di sulangin dulu baru makan ya?" cicit gue baru di balas dengan senyum malu malu nya dan sambil mengunyah.

"Aa lagi Za hehe" katanya setelah mulut nya kosong.

"Jhadyi Khangon Momom" katanya dengan bahasa ga jelas karena mulut penuh.

"Kunyah dulu heh"

LINE!

Arsya: Za, lo ga nganter Kala pergi?
Arsya: sejam lagi pesawat nya berangkat dia nih

What? hari ini? kok secepat ini sih? dan kenapa gue baru tau?

"Za,A - a?"

Ryenza: Ih sya seriusan harini? gue kok baru tau
Ryenza: tapi gimana ya? gue udah janji sama Prince, takut nya dia marah sama gue lagi
Ryenza: lagian dia kaki nya lagi sakit, gue ga bisa ninggalin

𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang