Dengan kalian nge vote & comment cerita ini artinya kalian menghargai cerita ini.Prince mencampakkan badan nya ke kasur abu abu yang baru saja di ganti oleh bibi nya tadi.
Dia masih terbayang soal kejadian saat Ansel bermesraan bersama cowo lain di dalam mobil, Secepat itu kah Ansel melupakan nya?
"Padahal mau balikan pun sel sel"
"Tapi untung deh, ketauan duluan sifat kamu asli nya gimana"
"Untung kita putus"
Kenapa ya, Cowo kalo putus itu jarang banget sedih sedihan kaya kaum cewe? Prince salah satu nya. Ya kalau sedih sih iya, kecewa apalagi, Tapi menurut nya kaya buang buang air mata aja buat nangisin nya.
Kalau di tanya seberapa sayang nya ke Ansel, dia sayang banget banget banget. Prince tipe cowo yang jarang banget pacaran tapi sekali nya pacaran dia bakal tulus dan setia.
Tapi dia mencoba berfikir positif, Ga mungkin Ansel tetap bertahan sama lelaki yang ingin menikah dengan perempuan lain, walaupun mereka saling mencintai.
Ansel pasti tidak akan menyia nyiakan masa muda nya buat menangisi satu cowo yang nanti nya bersanding dengan perempuan lain dan bukan dirinya.
Menurut Prince, Ansel itu perempuan yang pintar dan ga lebay. Ansel paham kalau pria di dunia ini bukan hanya Prince.
"Kamu berhak bahagia juga sel, walaupun bukan sama aku" Gumam nya memandangi layar lockscreen nya yang terpampang foto nya dan Ansel.
Se bucin itu :)
Prince terlalu menyayangi Ansel sehingga dia bahagia kalau Ansel pun bahagia.
Padahal ya kalau di pikir pikir, sifat Ansel tu sifat cewe yang di benci kaum cowo, Tapi berhubung Prince baru pertama kali pacaran dan ga terlalu ngerti mana baik buruk nya tipe tipe seperti Ansel, Yah sudah lah ya, untung pangeran di jodohkan dengan Ryenza yang jelas jelas mencintai seseorang dengan tulus padahal jumpa langsung aja belum pernah, gimana wujud dan rupa laki laki yang sangat ia cintai.
Tapi, kalian para shipper PrinZa jangan terlalu berharap dulu sama pangeran kodok ini, Dia tidak begitu mudah nya melupakan Ansel, Ansel masih segala gala nya bagi nya.
Tolong banget di bukakan pikiran nya dan matanya, Gausah nyari jauh jauh kalau yang dekat dan pasti jelas ada di depan mata.
Pada akhirnya, manusia lebih sering berlari untuk mencari sesuatu yang tak pasti. Menutup mata pada pilihan di dekat nya, Mengabaikan yang dekat hanya untuk memilih yang jauh. Ya, manusia, kadang selucu itu.
Biasanya kalau lagi sedih gini Prince bakal ngelendot terus ke Mommy nya, gatau kenapa tapi dia selalu kaya gitu. Pernah dulu waktu kecil dia sedih karena temen nya pindah sekolah, dia tidur di kamar Mommy Daddy nya dan tidur di tengah tengah. Sedangkan adeknya si Royce yang kala itu umur nya 7 tahun dia malah lebih dewasa dibandingkan Prince yang berumur 10 tahun.
Mungkin karena dia anak pertama ya, anak pertama yang katanya adalah guru pertama buat para orang tua, anak pertama adalah hadiah pertama dan kebahagiaan pertama setiapa para orang tua.
"Mom— eh tidur?" Prince membuka kamar Mommy nya dan menampakkan sang Mommy yang lagi tidur lelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️
Jugendliteratur❛❛i met you online but i love you for real ❛❛ [HIGHEST RANK/ Pernah menepati posisi itu] #1 tiktok #1 wonyoung #1 gabrielprince started: 22, january 2020 end: 05, dec 2020