Yang sider tangan nya kurapan ;)
BOOM COMMENT YA MAMEN BIAR UP LAGI AKU NYA
55 comment up chap 16😋
______________Hujan mengguyur deras kota sore ini, untung nya Ryenza meminta Sekala untuk mengantar nya dan kembali latihan vokal setelah nya.
Sekarang, tepat nya dia berada dikamar nya yang cukup luas dan bernuansa pink itu.
Tv yang sedari tadi dibiarkan nya menyala mengisi atmosfir kamar nya saat ini.Dia berbaring menatap langit langit kamar nya yang menampilkan stiker bintang yang bisa glow in the dark.
Dia tak berhenti memikirkan omongan Prince siang tadi.
Masa iya dia di jodohi sama Prince? dalam rangka apa? toh mereka masih SMA.
Tapi mengingat perlakuan Mami nya Prince yang sangat antusias kepadanya padahal itu adalah pertemuan pertama mereka secara langsung, dia sedikit yakin kalau perjodohan itu beneran.
Tapi, kenapa Mama dan Papa nya ga bilang apa apa?
Dan dia sedikit merasa bersalah dengan Ansel, padahal hubungan nya dan Prince sudah lumayan lama.
Tapi ini kan bisa aja di batalkan, toh anaknya aja kayanya ogah gitu.
Tapi di ingat ingat, dulu Prince pernah nanya kalo misalnya mereka di jodohkan, Ryenza mau atau tidak, percakapan itu terjadi waktu mereka berdua di angkot dan Prince yang di gangguin ibu ibu pengajian.
Prince nanya gitu pede banget dan kaya ga keberatan kalau itu beneran terjadi, tapi kenapa sekarang realita nya sangat berbeda?
Ah!! bisa stress dia kalau begini terus.
"maaaahhhh". teriaknya yang bangkit dari kasur nya dan berjalan menuju Mama nya yang terkahir kali di lihat nya berada di dapur sedang membuat kue Red Velvet.
"apa sih kak?!?!" sahut Irish sembari nge mixer putih telur yang bakal jadi whipcream.
Ryenza mendekati Mama nya ragu, padahal tadi nya dia sangat bersemangat tetapi setelah dekat dia jadi ragu.
"kenapa? cuma manggil gitu aja? gada tujuan nya?"
"mah.."
"hemm"
"mah.."
"apaa sih Enzakk?!?!" kesal Irish
"mmm ma... katanya bener ya?"
"apanya yang bener?"
"bener ya? aku sama Prince?"
"kenapa kamu sama Prince"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️
Teen Fiction❛❛i met you online but i love you for real ❛❛ [HIGHEST RANK/ Pernah menepati posisi itu] #1 tiktok #1 wonyoung #1 gabrielprince started: 22, january 2020 end: 05, dec 2020