•19• karma or drama?

3.2K 395 136
                                    


Typo bertebaran, cuz males baca ulang dan pengen cepet cepet update :)

________

Sudah tiga hari berlalu sejak acara pertunangan Prince dan Ryenza itu, kini mereka sudah berstatus tunangan.

Tapi, seperti nya hubungan mereka semakin keruh, Ryenza yang sekarang lebih dingin kepada Prince, bagaimana tidak? dia sudah sakit hati buka main atas tuduhan Prince itu.

"Za?" senggol Vanesa yang tiba tiba duduk di sebelah Ryenza yang sedang membereskan buku nya.

"Apee?"

"Lo sama Prince gimana sih? mau nikah tapi makin musuhan gini?"

"Gue sih sebenarnya ga mau musuhan ye Van, tapi dia nya ngeselin pake acara nuduh gue yang mau perjodohan ini"

"Ya lo jelasin lah cerita yang sebenernya"

"Susah Van, batu anak nya"

"Heh apani?" Timpal Thea yang nimbrung pembicaraan mereka.

"Ini Ryenza ma Prince, calon Pasutri kemusuhan hahaha"

"Ohhhh"

"Eh btw lo harini harus nyari bahan sejarah bedua ma calon lo, ciee" Goda Thea dengan komuk menggoda nya.

"Enak ajaaa! gue sama Arsya kok!! Axel sama Prince!"

"Ga ah, Arsya sama Axel dah nyari bahan nya kemarin"

"DIHHH Arsyaaa!!!" Pekik Ryenza ke arah Arsya yang lagi melambe bareng Denise.

"Apa neng?"

Ryenza hanya memasang wajah kusut, kesal ke arah Arsya yang ga bisa di ucapkan pake kata kata. Arsya hanya senyum senyum tai.

Sebenarnya ini rencana Thea, Karena Arsya adalah Pacar Thea, dia nurut nurut aja tuh semua perintah ibu Presiden. Tapi tetap aja Arsya tidak tau tentang perjodohan ini.

"Ya gimana lagi ya Za, mungkin dia emang jodoh lo! lo ga bisa ngehindarin dia walaupun elu dah punya rencana jauh jauh hari"

"Bodo! gue nyari bahan sendiri"

*****

Setelah bel pulang berdering, Ryenza langsung menarik Sekala dan membawa nya untuk menemani nya mencari bahan.

"Za"

"Lo kan sama Prince"

"Ga!, lo tau kan gue lagi kesel banget banget sama dia?"

"Plis Kal!! temenin gue!! cuma elu harapan gue, Lo lupa apa? kita kan pura pura pacaran??"

Sekala terbungkam, dia tak tau harus menolak ajakan Ryenza atau gimana, tapi entah mengapa dia sangat senang saat Ryenza menyebut Pacar, kata pura pura nya dia tidak dengar.

"Yaudah yuk?"

"Kuylah" Ucap Sekala, Lalu balik membalas gandengan Ryenza.





















"Lo bareng gue" Ucap sesorang yang tiba tiba menarik tangan Ryenza dari Sekala.

Prince, dia sekarang menggengam tangan Ryenza dengan raut wajah yang ramah.

"Apa apaan lo men tarik tarik tangan gue!" Cetus Ryenza menhempaskan tangan Prince dari nya.

"Gausah alay! Kita kan sekelompok, cari nya berdua lah"

𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang