THIS CHAPTER HAS 2k words, 50 votes and 90 comments for THE NEXT CHAPTER 🧡🙏🏻🤗
________________💌
" Baby, i'm the kind of guy who can appreciate a girl as amazing as you. I can be anything you want girl, i'll be your best friend. But most of all, i'll be your lover"
💌Ryenza's POV
Hari ini tepat sudah 2 bulan gue menjabat sebagai wife nya Prince, dan semenjak kejadian suara cicak di kamar nya itu, dia jadi terus menerus tidur di kamar gue sampai sekarang. Baru tiga hari deng sama hari ini hehe.
Benar sih, dia ga ngapa ngapain gue. Cuma peluk, tapi ini kadang suka tiba tiba cium bibir gue sekilas terus dia langsung ngacir, itu rasanya jantung mo merosot aja ke perut.
Tapi semenjak hari kedua kita tidur berdua dan sejak kejadian yang gue izinin dia buat meluk gue, gue jadi berusaha beri dia feedback. Kalau gue pikir pikir ya seharus nya gue kaya gini, dan mungkin seiring berjalan nya waktu gue bakal terbiasa bukan nya terpaksa. Karena kata Kala, jadiin Prince satu satu nya lelaki dalam hidup gue, ya kasih sayang gue harus nya cuma untuk dia seorang.
Tapi minus nya, gue belum nyatain balik perasaan gue ke dia, tunggu timing yang tepat hehe. Kalau ditanya siapa dulu yang suka, ya pasti nya gue HAHAHA.
Gue bahagia like bahagia banget Prince sikap nya clingy ke gue, soalnya kalau kita sama sama cuek, pasti hambar banget rumah tangga ini. Dari sini gue sadar kalau Tuhan itu adil.
Dan, sekarang kami membuat jadwal, setiap hari minggu itu adalah hari nya dia jadi guru mengemudi gue haha, pas banget di tanggal 9 ini adalah hari minggu dan hari jadi kami.
"Ayo Za... keburu hujan nih, soalnya mendung" ucap nya berjalan di depan mobil nya, sedangkan gue masih berjalan jauh di belakang nya. Baru siap pup dan ini pup nya keras banget, sampai sekarang masih ada perih perih nya, jadi susah jalan.
Setelah gue berhasil masuk mobil dan duduk di sebelah nya, tangan kiri nya langsung menggengam tangan gue di sepanjang jalan sedangkan tangan kanan nya menyetir.
Lalu gue minta ganti kemudi di agar gue yang nyetir sampai ke tempat tujuan kami, tapi dia langsung ngelarang. Katanya ini masih di jalan raya dan bahaya, tapi gue kekeuh dan akhirnya di perbolehkan sama suami tercinta, jadi makin sayang deh. Mwah.
Tapi muka nya kaya tegang dan panik gitu, kalau orang lain pasti jelek, tapi manusia satu ini malah tambah kiyowo kaya anak bayi di iklan popok.
Dan bener aja, dia langsung panik waktu gue nyetir nya meper meper, ya namanya juga ini kedua kalinya gue nyetir. Percobaan pertama waktu sama Sekala dan itu bemper nya lagsung berbaret parah karena gue nabrak sekat jalan.
"Za ganti jalur sebelah sini" ucap nya panik dan berusaha tetap kalem.
Gue langsung belok aja tuh "Hei nyalain lampu sen duluu" katanya garuk garuk tengkuk, hehe maap ye Prince.
"Ih dimana ni sen nya?" Oke makin mencong mencong dah tu mobil kita, kaya lagi ugal ugalan.
"Hei hei... aduh Za"
"Liat juga spion samping Za"
Alhasil makin ugal ugalan "ZAA TETAP DI JALURRr" pekik nya panik sambil pegangan kursi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥𝐢𝐧𝐠☑️
Teen Fiction❛❛i met you online but i love you for real ❛❛ [HIGHEST RANK/ Pernah menepati posisi itu] #1 tiktok #1 wonyoung #1 gabrielprince started: 22, january 2020 end: 05, dec 2020