Hyunjin dan Felix sudah saling mengenal sejak SMA. Bahkan sampai keduanya kuliah pun ambil di jurusan yang sama. Mereka selalu bersama-sama. Makan berdua, main berdua, nugas berdua, sambat berdua, sampai kena omel dosen pun pernah berdua.
Katanya sih mereka udah kayak kembar tak terpisahkan. Kata orang juga—sebenarnya cuman cewek-cewek sih—mereka tuh ngegemesin. Friendship goals banget.
Padahal hubungan keduanya juga gak mulus-mulus banget. Dulu pernah pas lagi rapat himpunan, padahal keduanya juga masih anggota baru, mereka berdua sempat beda pendapat sampai hampir tonjok-tonjokkan.
Tapi gitu, yang bikin gemes tuh, biar seemosi apa pun, besoknya mereka berdua udah mabar lagi.
Tapi tetep aja...
"Bosen anjir, hidup gue sama lu mulu." Felix ngomel gara-gara playernya mati. Random memang dia.
"Lo pikir gue kagak? Empet banget tauk, mau kencing aja berdua sama elu."
"Itu mah lo-nya aja yang ikutan beser!"
"Diem Felix, atau mau gue keplak?"
Felix lanjut ngomel-ngomel, tapi kali ini berbisik. Agak takut juga kalau dikeplak beneran sama Hyunjin soalnya dia lebih gede. Tapi tetep aja, lebih banyak keseeellllnya dibanding takutnya.
Tapi Felix tuh gak sadar, meski dia udah manyun-manyun sambil noleh ke arah lain, Hyunjin masih bisa lihat dia.
Dan gak ada yang tahu pula kalau sahabatnya itu tersenyum karena tingkahnya.
※※※
Hyunjin tuh orangnya nekat, tapi gak pake banget.
Tapi tetap aja, hari Kamis sore itu, pernyataan Hyunjin bikin Felix kaget sekaget-kagetnya.
"Maaf Felix, selama ini gue suka sama elo."
Dibanding kenyataan soal perasaan Hyunjin, ada yang lebih bikin Felix syok.
"Hyunjin, elo... gay?"
Ternyata Felix nggak belok sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Direction ╏ HyunMin (DICONTINUED)
FanfictionDirection; (n.) the path that must be taken to reach a specific place