[Selamat! Anda mendapatkan Skill baru: Healing Orb]
[Healing Orb Lv.1
SP untuk menggunakan: 29
Deskripsi: Menciptakan bola transparan dari telapak tangan. Bola itu akan melayang ke mana telapak tangan pengguna mengarah. Mereka yang tidak bermusuhan dengan pengguna akan mendapatkan Heal sebanyak 20HP/detik
Skill Exp: 0
Untuk naik level: 200Cooldown: 4 detik]
"Apa punya empat skill di level satu itu normal?" Tanya Ringo santai kepada teman party-nya. Mereka langsung menatapnya dengan wajah tak percaya yang menyebabkan Ringo terkejut.
"Wah, gila. Ini pertama kali aku ketemu Support. Pertama kali juga dengar ada orang punya empat skill level 1." Bayle sedikit tertawa ketika ia mengakhiri kalimat itu. Hayabusa dan Noctis hanya bisa saling menatap dan mengangguk. Noctis memiliki pakaian yang sama dengan Bayle, hanya saja dia menggunakan dua pedang yang berwarna hitam legam dan biru. Sementara Hayabusa masih mengenakan pakaian pemula, tetapi kedua bilah pisau yang ada di sisi pinggangnya memiliki gagang yang terbuat dari tulang belulang. Mereka berdua memukul pundak Ringo dengan kuat.
"Aduh!"
"Hasil simulasimu apa?!" Tanya kedua orang itu bersamaan yang membuat Ringo hampir meloncat. Acolyte itu merasa tidak nyaman. Tatapan mata kedua orang itu seperti seorang polisi yang menginterogasi seorang kriminal level Alcatraz.
"A-aku dapat S."
"WHAT?! S?!" Kali ini giliran Bayle yang terkejut. Tidak, ralat. Dia ikut terkejut, sementara dua pria tadi menjadi semakin beringas dan penasaran tentang pria yang mereka dekati secara kebetulan ini. Ringo menatap mereka satu persatu dengan wajah lelah.
"Apa kau pemain Dragun Online?" Ringo menganggukkan pertanyaan Bayle, membuat mereka bertiga langsung meng-'Oh'-kan tingkat simulasi dan jumlah skill milik Acolyte itu. Belum sempat mereka melanjutkan percakapan singkat itu, lima Wolf sudah mendekat.
"Noctis, ambil posisi terdepan dan pastikan mereka menyerangmu. Bayle, serang Wolf yang menyerang Noctis. Hayabusa, gunakan skill menghilangmu dan serang Wolf yang lengah. Aku akan menyupport kalian semampuku." Perintah Ringo yang tiba-tiba itu membuat ketiga pemain lain terkejut. Tapi, mereka melakukan hal tersebut atas dasar Ringo adalah Support tulen. Bayle hanyalah pemain biasa di Dragun, dan ia mengetahui Support yang hebat dengan caranya mengendalikan situasi.
Ia tidak pernah mengenal orang yang bisa memerintahnya hanya berdasarkan Job-nya.
"Mereka datang!" Serigala-serigala itu meningkatkan kecepatan mereka dan mahkluk berbulu itu menerkam dengan cepat. Noctis menerima serangan itu dengan pedang hitamnya dan menusuk Wolf itu menggunakan senjata birunya. Bayle mengangkat tombak panjangnya, mengucapkan nama sebuah skill dengan lantang.
"[Spear Stab]!"
Ujung tombak miliknya bersinar, dan ia menerjang Wolf malang yang ditusuk Noctis dan menghunjamkan senjata panjang itu. Serigala itu pecah menjadi serpihan cahaya.
Tapi, Bayle telah diterkam oleh serigala lain dari belakang sebelum ia sempat bereaksi, membuat Noctis terkejut. Ringo dengan cepat menghantamkan tongkat kebesarannya ke mahkluk berbulu itu, melepaskan gigitannya secara paksa. Sang Acolyte menyembuhkan HP Bayle yang hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wyburn Online: The First Support
FantasíaWyburn Online, sebuah permainan bergenre VRMMORPG yang digadang-gadang sebagai game yang akan menjadi pengubah dunia. Mengapa? Karena pada game ini, ZetaVirus Corp menyatakan bahwa semua NPC-nya akan bersifat seperti manusia. Mereka juga menyatakan...